Curi Getah Karet Lelaki Paru Baya Di Sergab Anggota Polsek Belitang II Oku Timur.

Curi Getah Karet Lelaki Paru Baya Di Sergab Anggota Polsek Belitang II Oku Timur.

Oku Timur Brantasnews.com :
Pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) adi (30) Warga desa sumber harapan kecamatan belitang II tertangkap basah mencuri karet di kebun milik korban angga pranila leuwesta (26) warga desa purworejo kecamatan belitang II kamis (16/07/2020) sekitar pukul 00.15 wib dini hari.

Kejadian itu tertuang dalam laporan polisi nomor : LP-B/04/V11/2020/SumSel /Okut/ Sek.Belitang II tanggal 16 juni 2020.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan sebelum pelaku di tangkap anggota polsek belitang II lebih dulu mendapatkan informasi dari korban tentang getah karet dikebunnya sudah beberapa kali hilang.

' mendapatkan informasi itu anggota bersama korban langsung melakukan pengintaian dilokasi kejadian pencurian.' Kata kapolres Oku timur AKBP Erlin Tangjaya SH sik melalui kapolsek belitang II AKP Jonson di dampingi Kasubag Humas Iptu Yuli.

Dari hasil lidik dan pengintaian antara polisi dan korban mulai terungkap,di mana pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor honda Supra X 125 ke kebun karet korban langsung mengambil getah karet yang ada di mangkuk sadap menggunakan ember dan memasukan ke karung.

' Saat pelaku sedang mencuri kita langsung melakukan penyergapan dan pelaku berhasil di tangkap' pungkasnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke mapolsek belitang II.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.