BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Curi Getah Karet Lelaki Paru Baya Di Sergab Anggota Polsek Belitang II Oku Timur.

Curi Getah Karet Lelaki Paru Baya Di Sergab Anggota Polsek Belitang II Oku Timur.

Oku Timur Brantasnews.com :
Pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) adi (30) Warga desa sumber harapan kecamatan belitang II tertangkap basah mencuri karet di kebun milik korban angga pranila leuwesta (26) warga desa purworejo kecamatan belitang II kamis (16/07/2020) sekitar pukul 00.15 wib dini hari.

Kejadian itu tertuang dalam laporan polisi nomor : LP-B/04/V11/2020/SumSel /Okut/ Sek.Belitang II tanggal 16 juni 2020.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan sebelum pelaku di tangkap anggota polsek belitang II lebih dulu mendapatkan informasi dari korban tentang getah karet dikebunnya sudah beberapa kali hilang.

' mendapatkan informasi itu anggota bersama korban langsung melakukan pengintaian dilokasi kejadian pencurian.' Kata kapolres Oku timur AKBP Erlin Tangjaya SH sik melalui kapolsek belitang II AKP Jonson di dampingi Kasubag Humas Iptu Yuli.

Dari hasil lidik dan pengintaian antara polisi dan korban mulai terungkap,di mana pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor honda Supra X 125 ke kebun karet korban langsung mengambil getah karet yang ada di mangkuk sadap menggunakan ember dan memasukan ke karung.

' Saat pelaku sedang mencuri kita langsung melakukan penyergapan dan pelaku berhasil di tangkap' pungkasnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke mapolsek belitang II.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar