BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

DIKNAS MUARA ENIM TEGASKAN PROSES BELAJAR TETAP DILAKUKAN DIRUMAH

Muara Enim_brantasnews.com|kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten muara enim tegaskan Proses belajar disekolah tetap di lakukan di rumah, karna dampak dari cover-19 belum bisa di katakan normal.

Belajar tetap dilakukan dirumah saja dengan cara malalui Vidcom Online karena situasi wabah pandemi masih belum sirna.

Hal tersebut, ditegaskan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Irawan Supmidi, Spd, MP, MM. saat dikonfirmasi awak media brantasnews.com dikantornya Jum’at(05/06/2020).

Dikatakan Irawan Supmidi, bahwa pihak Diknas telah melayangkan surat edaran kepihak sekolah hngga sampai tanggal 13 Juni 2020, dan jika keadaan belum juga pulih terkait situasi corona virus tersebut, pihaknya akan melayangkan perpanjangan surat edaran kembali. 

Namun, lanjut Irawan, pihaknya tetap menghimbau bagi para Kepsek dan para guru di Kabupaten Muara Enim untuk tatap terus semangat dalam proses mengajar para siswanya meskipun dirumah saja. dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita masih menunggu kebijakan Pusat terkait proses belajar disekolah,dan bagi penerimaan siswa dianjurkan masih berjalan namun tetap waspada meskipun wilayah kita belum masuk zona merah dan masih zona kuning. 

sebetulnya pihak disdik menginginkan secepatnya keadaan pulih kembali seperti sedia kala, namun karena berbagai pertimbangan terkait situasi saat ini kita harapkan bersabar dan lebih baik belajar dirumah saja sambil menunggu keadaan normal kembali,” tutup Irawan Supmidi. 


Reporter. : (Aan)
Editor      :  a.k

Komentar