STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

DIKNAS MUARA ENIM TEGASKAN PROSES BELAJAR TETAP DILAKUKAN DIRUMAH

Muara Enim_brantasnews.com|kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten muara enim tegaskan Proses belajar disekolah tetap di lakukan di rumah, karna dampak dari cover-19 belum bisa di katakan normal.

Belajar tetap dilakukan dirumah saja dengan cara malalui Vidcom Online karena situasi wabah pandemi masih belum sirna.

Hal tersebut, ditegaskan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Irawan Supmidi, Spd, MP, MM. saat dikonfirmasi awak media brantasnews.com dikantornya Jum’at(05/06/2020).

Dikatakan Irawan Supmidi, bahwa pihak Diknas telah melayangkan surat edaran kepihak sekolah hngga sampai tanggal 13 Juni 2020, dan jika keadaan belum juga pulih terkait situasi corona virus tersebut, pihaknya akan melayangkan perpanjangan surat edaran kembali. 

Namun, lanjut Irawan, pihaknya tetap menghimbau bagi para Kepsek dan para guru di Kabupaten Muara Enim untuk tatap terus semangat dalam proses mengajar para siswanya meskipun dirumah saja. dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita masih menunggu kebijakan Pusat terkait proses belajar disekolah,dan bagi penerimaan siswa dianjurkan masih berjalan namun tetap waspada meskipun wilayah kita belum masuk zona merah dan masih zona kuning. 

sebetulnya pihak disdik menginginkan secepatnya keadaan pulih kembali seperti sedia kala, namun karena berbagai pertimbangan terkait situasi saat ini kita harapkan bersabar dan lebih baik belajar dirumah saja sambil menunggu keadaan normal kembali,” tutup Irawan Supmidi. 


Reporter. : (Aan)
Editor      :  a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com