DIKNAS MUARA ENIM TEGASKAN PROSES BELAJAR TETAP DILAKUKAN DIRUMAH

Muara Enim_brantasnews.com|kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten muara enim tegaskan Proses belajar disekolah tetap di lakukan di rumah, karna dampak dari cover-19 belum bisa di katakan normal.

Belajar tetap dilakukan dirumah saja dengan cara malalui Vidcom Online karena situasi wabah pandemi masih belum sirna.

Hal tersebut, ditegaskan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Irawan Supmidi, Spd, MP, MM. saat dikonfirmasi awak media brantasnews.com dikantornya Jum’at(05/06/2020).

Dikatakan Irawan Supmidi, bahwa pihak Diknas telah melayangkan surat edaran kepihak sekolah hngga sampai tanggal 13 Juni 2020, dan jika keadaan belum juga pulih terkait situasi corona virus tersebut, pihaknya akan melayangkan perpanjangan surat edaran kembali. 

Namun, lanjut Irawan, pihaknya tetap menghimbau bagi para Kepsek dan para guru di Kabupaten Muara Enim untuk tatap terus semangat dalam proses mengajar para siswanya meskipun dirumah saja. dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita masih menunggu kebijakan Pusat terkait proses belajar disekolah,dan bagi penerimaan siswa dianjurkan masih berjalan namun tetap waspada meskipun wilayah kita belum masuk zona merah dan masih zona kuning. 

sebetulnya pihak disdik menginginkan secepatnya keadaan pulih kembali seperti sedia kala, namun karena berbagai pertimbangan terkait situasi saat ini kita harapkan bersabar dan lebih baik belajar dirumah saja sambil menunggu keadaan normal kembali,” tutup Irawan Supmidi. 


Reporter. : (Aan)
Editor      :  a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.