Sosialisasi Wajib Masker Dalam Wilayah Kodim 0117/Atam

Aceh Tamiang Brantasnewcom :
Selasa 5 mei 2020 Berlangsungnya kegiatan sosialisasi penggunaan masker, yang di Pimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. Dengan tema" Masker Alat Utama" dalam rangka pencegahan Virus Covid -19 oleh Kodim 0117/Atam bertempat di Jln. Medan-Banda Aceh, Desa. Kota Kuala Simpang, Kec. Kota Kuala Simpang,  Kab. Aceh Tamiang. Selasa (05/05/2020)
Dalam kegiatan sosialisasi wajib masker yang dilakukan oleh Kodim 0117/Atam yang bekerjasama dengan Tim Gugus Covid-19 kepada masyarakat Kab. Atam bertujuan untuk memutus mata rantai virus Covid-19. Kegiatan ini merupakan program Kodim 0117/Atam bekerja sama dengan Tim Gugus Covid 19 yang bertujuan agar masyarakat lebih sadar untuk menggunakan masker pada saat diluar rumah dan saat beraktivitas ditempat keramaian.

Dalam kesempatan ini Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. Menjelaskan, "Sosialisasi wajib masker ini akan terus dilakukan sampai waktu yang belum ditentukan, karena masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah dan hal ini menunjukam belum adanya kesadaran dari masyarakat tentang bahaya virus Covid-19.
"Kami bersama Sama dengan Instansi yang lain baik dari TNI-Polri
Khususnya. dari BPBD, Satpol PP, WA, dan Pihak Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan razia masker dengan harapan sadarnya masyarakat untuk menggunakan masker.

"Padahal kita ketahui bersama bahwa masker adalah paling penting dalam rangka pencegahan Virus Covid-19, karena sudah lama kita melihat hingga hari ini kami bersama-sama turun tangan untuk menghimbau kepada masyarakat akan memberikan sanksi sesuai dengan syariat Islam, yang bersangkutan yang tidak menggunakan masker berikan sanksi mengaji membaca Al'Quran surah-surah pendek yang bekerjasama dengan pihak MPU Kab. Atam. setelah itu masyarakat akan diberi masker secara gratis.
Terang Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol.
Hadir dalam kegiatan. Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusah Putra,S.Sos,M.I.Pol. Kasdim 0117/Atam Mayor.Inf.A.Yani. Kepala BPBD Kab. Atam Syahri.SP. Kadishub Kab. Atam Drs.Syuibun Anwar. Ketua MPU Kab.Atam Syahrizal Darwis MA. Kasatpol PP Kab.Atam Drs.Asma'i Usman. Kasat Lantas Polres Atam Iptu.Andrew Agrifina Putra. SIK.

Reporter : Jon
Editor.     : redaksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.