BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG BRANTASNEWS.COM

Gambar
PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN DPP LSM BRANTAS. SENIN 11 MEI 2020. SELAMAT BERGABUNG KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SELAMAT BERGABUNG DPD BRANTAS  RIAU. SELAMAT BERGABUNG BRANTASNEWS.COM KAPERWIL LAMPUNG. PIMPINAN ANAK CABANG JAMBI LUAR KOTA. PERWAKILAN ANAK CABANG KUMPEH. PERWAKILAN ANAK CABANG BATANG ASAM
Pemdes pematang raman berserta staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441H semoga kita senantiasa diberi kelancaran beribadah dibulan yg penuh berkah ini dan slalu menjaga kesehatan 
Selamat menyambut bulan suci ramadhon Mohon maaf lahir dan bathin M.SUTASIN : KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SUMTRA SELATAN & MALIKI PAC, BRANTAS, MENGUCAPKAN SELAMATBMENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMHADHAN DI TAHUN 2020
Pemerintahan desa puding dan staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441 H 
Dibulan yg penuh berkah ini mari kita semua slalu bertakwa dan slalu di beri kesehatan dn kelancaran beribadah 
Selamat menyambut bulan penuh berkah  Mohon maaf lahir bathin PEMDES PUDING DAN STAF Pemerintahan des…

Sosialisasi Wajib Masker Dalam Wilayah Kodim 0117/Atam

Aceh Tamiang Brantasnewcom :
Selasa 5 mei 2020 Berlangsungnya kegiatan sosialisasi penggunaan masker, yang di Pimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. Dengan tema" Masker Alat Utama" dalam rangka pencegahan Virus Covid -19 oleh Kodim 0117/Atam bertempat di Jln. Medan-Banda Aceh, Desa. Kota Kuala Simpang, Kec. Kota Kuala Simpang,  Kab. Aceh Tamiang. Selasa (05/05/2020)
Dalam kegiatan sosialisasi wajib masker yang dilakukan oleh Kodim 0117/Atam yang bekerjasama dengan Tim Gugus Covid-19 kepada masyarakat Kab. Atam bertujuan untuk memutus mata rantai virus Covid-19. Kegiatan ini merupakan program Kodim 0117/Atam bekerja sama dengan Tim Gugus Covid 19 yang bertujuan agar masyarakat lebih sadar untuk menggunakan masker pada saat diluar rumah dan saat beraktivitas ditempat keramaian.

Dalam kesempatan ini Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. Menjelaskan, "Sosialisasi wajib masker ini akan terus dilakukan sampai waktu yang belum ditentukan, karena masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah dan hal ini menunjukam belum adanya kesadaran dari masyarakat tentang bahaya virus Covid-19.
"Kami bersama Sama dengan Instansi yang lain baik dari TNI-Polri
Khususnya. dari BPBD, Satpol PP, WA, dan Pihak Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan razia masker dengan harapan sadarnya masyarakat untuk menggunakan masker.

"Padahal kita ketahui bersama bahwa masker adalah paling penting dalam rangka pencegahan Virus Covid-19, karena sudah lama kita melihat hingga hari ini kami bersama-sama turun tangan untuk menghimbau kepada masyarakat akan memberikan sanksi sesuai dengan syariat Islam, yang bersangkutan yang tidak menggunakan masker berikan sanksi mengaji membaca Al'Quran surah-surah pendek yang bekerjasama dengan pihak MPU Kab. Atam. setelah itu masyarakat akan diberi masker secara gratis.
Terang Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol.
Hadir dalam kegiatan. Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusah Putra,S.Sos,M.I.Pol. Kasdim 0117/Atam Mayor.Inf.A.Yani. Kepala BPBD Kab. Atam Syahri.SP. Kadishub Kab. Atam Drs.Syuibun Anwar. Ketua MPU Kab.Atam Syahrizal Darwis MA. Kasatpol PP Kab.Atam Drs.Asma'i Usman. Kasat Lantas Polres Atam Iptu.Andrew Agrifina Putra. SIK.

Reporter : Jon
Editor.     : redaksi

Komentar

UCAPAN BERBAYAR

POLISI DI LARANG MENAGIH HUTANG KENDARAAN KREDIT MACET PADA LEASING

SIKAP OKNUM ISTRI KADES RENGAS BANDUNG TAK TERPUJI SAAT DITANYA BLT, COVID-19

4 KALI MENIKAH TAK SATU LELAKIPUN YANG MEMUASKAN. PENGAKUAN SALSILA.

KADES BARU DI LANTIK TUJUH HARI BAWAK ISTRI ORANG KEHOTEL.

Kepala Desa Mandalasena diduga potong dana bantuan Covid 19. Dan Pendataan nya Dabel.