Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Kota Kuala Simpang Menghimbau Selalu Gunakan Masker Dan Jaga Jarak.

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Kota Kuala Simpang Menghimbau Selalu Gunakan Masker Dan Jaga Jarak.


Aceh Tamiang BrantasNews.com Babinsa Koramil 01/Kuala simpang Kodim 0117/Aceh Tamiang Kopda Putut. S, melaksanakan kegiatan komsos dalam rangka sosialisasi dan menghimbau selalu gunakan pemakaian masker dan jaga jarak terhadap para pedagang, untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, di Desa, Kota Kuala Simpang, Kec. Kuala simpang, Kab. Aceh Tamiang. Selasa (12/05/2020)

Komunikasi sosial (komsos) sekaligus memberikan Himbauan kepada para pedagang yang sedang berjualan di pasar Kota Kuala Simpang. Babinsa Kopda Putut dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 menyampaikan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaannya untuk menahan diri berpergian keluar daerah demi upaya melakukan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona-19.

Iya juga mengajak kepada warga agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak dengan yang lain serta mengikuti himbauan pemerintah setempat.

Salah satu pedagang menyampaikan,"selaku warga setempat mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa Kopda Putut yang tak hentinya menghimbau kepada warga agar kita semua dapat saling menjaga untuk tidak menjadi penyebab penyebaran virus itu terhadap orang lain bahkan kepada keluarga kita tambahnya.

Semoga Memakai masker memutus mata rantai covid 19 ( corona)

Reporter : Jon
Editor.     : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.