BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Kota Kuala Simpang Menghimbau Selalu Gunakan Masker Dan Jaga Jarak.

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Kota Kuala Simpang Menghimbau Selalu Gunakan Masker Dan Jaga Jarak.


Aceh Tamiang BrantasNews.com Babinsa Koramil 01/Kuala simpang Kodim 0117/Aceh Tamiang Kopda Putut. S, melaksanakan kegiatan komsos dalam rangka sosialisasi dan menghimbau selalu gunakan pemakaian masker dan jaga jarak terhadap para pedagang, untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, di Desa, Kota Kuala Simpang, Kec. Kuala simpang, Kab. Aceh Tamiang. Selasa (12/05/2020)

Komunikasi sosial (komsos) sekaligus memberikan Himbauan kepada para pedagang yang sedang berjualan di pasar Kota Kuala Simpang. Babinsa Kopda Putut dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 menyampaikan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaannya untuk menahan diri berpergian keluar daerah demi upaya melakukan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona-19.

Iya juga mengajak kepada warga agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak dengan yang lain serta mengikuti himbauan pemerintah setempat.

Salah satu pedagang menyampaikan,"selaku warga setempat mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa Kopda Putut yang tak hentinya menghimbau kepada warga agar kita semua dapat saling menjaga untuk tidak menjadi penyebab penyebaran virus itu terhadap orang lain bahkan kepada keluarga kita tambahnya.

Semoga Memakai masker memutus mata rantai covid 19 ( corona)

Reporter : Jon
Editor.     : a.k

Komentar