Mantan Kepala Desa Akhirnya Merasakan Dingin nya Di Dalam Terali Besi.

Baturaja Brantasnewcom : Rabu 6 Mei 2020 Khairudin Bin Holid (47) Mantan kepala desa pedataran kecamatan ulu ogan kabupaten ogan komeribg ulu (OKU ) Sumatra Selatan Akhirnya harus merasakan dingin nya Sel Rutan Baturaja.

Khairudin dititipkan penahan nya di Rutan Baturaja oleh kejaksaan Negeri OKU setelah menerima pelimpahan tahap 2 Dari polres OKU Rabu 6 Mei 2020.

Penahan mantan kades Pedataran kecamatan ulu ogan kab ogan komeribg ulu (OKU ) Sumatra selatan tersebut karena yang bersangkutan di duga melakukan tindak pidana korupsi dalam pengelolahan Dana desa tahun anggaran 2017.
' Hari ini kita menerima pelimpahan berkas perkara tahap 2 atas nama tersangka khairudin holid dari polres OKU berdasarkan berkas perkara nilai kerugian keuangan negara berdasarkan Audit BPK RI sebesar Rp. 404.000.000 ( Empat Ratus empat juta Rupiah )' Ujar Kajari OKU Bayu Paramesti didampingi Kasi pidsus johan Ciptadi kepada Awak media Brantasnewcom saat di konfirmasi di kantor Kajari OKU.

Kajari OKU menjelaskan bahwa untuk sementara waktu penahan tersangka dititipkan di Rutan Baturaja Sambil menunggu koordinasi dengan kejati Sumsel untuk memindahkan penahanan tersangka ke palembang.

' Kita akan terus berloordinasi terkait pemindahan tersangka karena tengah pandemi Covid 19 .jadi kita akan melaksanakan prosedur protokol kesehatan,apabila semua nya berjalan baik penahan tersangka akan kita pindahkan ke Rutan di Palembang ' pungkas kajari.

Sementara itu tersangka khairudin saat di tanyai Mengatakan jika dana Rp .404.000.000 tersebut Sudah di bangunkan sesuai dengan petunjuk ,khairudin berkelit jika diri nya hanya menyalahi admintrasi saja.

Reporter : Mas Sutasin
Editor.     : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.