BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

KAPOLDA JAMBI TINJAU POSKO SIAGA COVID-19 DI PERBATASAN JAMBI RIAU


Brantasnews.com|TANJAB BARAT – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi kembali meninjau persiapan posko terpadu pencegahan penyebaran COVID-19 yang berlokasi di Desa Sungai Badar Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, perbatasan Jambi-Riau.
Kapolda Jambi bersama Gubernur Fachrori Umar dan tim gugus tugas penanganan COVID-19, Rabu,08/04/20,meninjau kesiapan dan memberikan bantuan kepada petugas di perbatasan Jambi-Riau di kawasan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.
 
Dalam peninjauan itu, tim memeriksa persiapan anggota mulai dari alat pelindung diri, ruang bilik disinfeksi, hingga peralatan medis menanggulangi Covid-19.

Dari lokasi terlihat setiap pengemudi dan kendaraan yang masuk ke Provinsi Jambi langsung diperiksa oleh petugas. Petugas juga menyemprotkan cairan desinfektan ke mobil dan memeriksa suhu tubuh penumpang.

“Kedatangan kami bersama pak Gubernur untuk memastikan posko terpadu di perbatasan Jambi dan Riau sudah siap dan siaga melaksanakan tugas serta kami memberikan dukungan moral maupun sedikit bantuan kepada para petugas dilokasi,” Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi.

“Ini dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat yang dari atau ke Provinsi Jambi aman,” katanya.

Ditengah kunjungannya itu Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengimbau masyarakat untuk saling peduli dan membantu ditengah wabah CIVID-19.

“Jadi mari kita sama kita menumbuhkan sifat saling peduli, petugas masyarakat, medis, TNI dan Polri, semuanya bersama-sama menghadapi corona,” kata Firman.


Reporter.   : (KMS/tim)

Komentar