BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

SUPIAN KANPI, KADES SEMAU AJAK MASYARAKAT MENJAGA DAN IKUT SERTA PEMBANGUNAN DESA


KUALATUNGKAL-brantasnews.com| 24 maret 2020 semau adalah salah satu desa yang ada di kabupaten KUALA TUNGKAL , Kecamatan TANJUNG JABUNG BARAT , propinsi JAMBI .

Desa ini pun mengelola Dana Desa (DD) yang merupakan program Nasional Indonesia , untuk mempercepat pembangunan desa,
SUPIAN KANPI Kepala Desa SEMAU  mengatakan 

"Tahun ini Desa SEMAU akan merencakan ( rencana ) akan membangun, berdasarkan usulan masyarakat antara lain:
Pembangunan Rabat beton. 
semua juga tak terlepas dana yang ada dan kebutuhan yang lain, Apakah cukup untuk kegiatan yang lain.

Tapi saya dan masyarakat tetap oftimis untuk membangun desa kami menjadi lebih baik dari sebelumnya"jelasnya. 13:00 wib.

SUPIAN KANPI ( Kades ) juga  menghimbau kepada masyarakat Desa agar sama-sama menjaga pembangunan Desa yang mengunakan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) ini " Tutupnya. 

Reporter.         : heri wendra

Komentar