BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

STRATEGI NGOPI UNTUK MEMERANGI NARKOBA DI JAMBI

JAMBI – Kapolda Jambi sebut maslah Narkoba saat ini sangat memprihatikan. Meski begitu, lewat strategi ngopi, Kapolda ingin pangkas narkoba di Jambi.

Hal ini disampaikannya saat menjadi pemateri diskusi di cafe hellosapa Jambi, Rabu (11/3/2020).

Dikatakan Irjen Pol Firman Shantyabudi, masalah Narkoba ini sangat memprihatikan. 

Hari pertama dilantik ia sudah diingatkan soal persoalan narkoba di Jambi, yang terus berkembang pesat.

Sehari saya dilantik, pak Heru Minarko hadir disini Kepala BNN, menyampaikan ada beberapa titik narkoba yang ada di Jambi.” Katanya.

Setelah itu, pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020, ia langsung menyampaikan hal tersebut kepada jajarannya.

“Kalau ada yang main-main, mau coba-coba atau mengambil keuntungan dari Narkoba di Jambi, dan itu bukan tim saya,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya meminta  kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut, agar dapat membantu dalam memberikan informasi, terkait pengedaran barang haram itu di Jambi.

“Karena bisnis Narkotika ini cukup memprihatinkan,” terangnya.

Dirinya khawatir, dampak dari bahaya narkoba ini akan terjadi pada anggota dan keluarga.

Makanya, ia pun berencana lewat strategi ngopi, Kapolda pangkas Narkoba di kawasan yang menjadi sarangnya, di Jambi ini.

Strateginya, Kapolda dan jajarannya akan ngopi di wilayah tersebut. Khususnya di Jambi, Pulau Pandan salah satunya yang menjadi contoh untuk pangkas Narkoba.

“Sudah kita mulai. Waktu pembakaran gubuk di Pulau Pandan,” bilang Firman pada BRANTASNEWS.COM 

Nanti kita akan terus disana, sampai label pulau itu tempat narkoba berhenti,” tegasnya.

REPORTER : SUHERMAN
  1. EDITOR : AK

Komentar