Tim Voli Bukit Asam Jadi Kampiun Bupati Lahat Cup 2024

Brantasnews - Tim Bola Voli PBV Bukit Asam sukses menyabet gelar Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Lahat Cup 2024 tingkat Sumatera Selatan pada 9 Mei 2024. Dengan komposisi 12 pemain pilihan, PBV Bukit Asam berhasil menunjukkan keunggulannya dalam turnamen yang diikuti 37 tim ini.

Ketua Umum Persatuan Olahraga dan Seni Bukit Asam (PORSIBA), Aloisius Herman Rahangiar, mengatakan bahwa gelar juara tersebut bukan hanya menjadi kebanggaan bagi PBV Bukit Asam semata, melainkan juga menjadi prestasi luar biasa bagi PORSIBA dan komunitas bola voli Sumatera Selatan secara keseluruhan. 

Dia memberikan arahan sekaligus mendorong PBV Bukit Asam agar mengembangkan pembinaan anak-anak sekitar perusahaan yang memiliki potensi menjadi atlet voli.
“Harapan besar terbuka lebar untuk masa depan PBV Bukit Asam. Kemenangan ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan atlet untuk menghadapi event turnamen yang lebih besar di masa mendatang,” kata Aloisius.

Pengurus Bidang Olahraga Bola Voli PORSIBA, Erwin, menyatakan bahwa PBV Bukit Asam tidak akan berhenti pada kemenangan ini. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan prestasi dan mengukir nama baik PORSIBA di tingkat nasional. 

"Kami memiliki rencana untuk mengundang 5 tim terbaik Proliga untuk bertanding bersama PBV Bukit Asam. Kami juga berharap PBV Bukit Asam dapat mengikuti pertandingan bergengsi  lainnya seperti Livoli di tahun ini," ungkap Erwin. 

Kemenangan ini pun turut memperkuat tali persaudaraan antar pemain bola voli Sumatera Selatan. Momen penting tersebut menjadi ajang untuk semakin mempererat silaturahmi di antara mereka.

“PBV Bukit Asam, dengan segala potensi, talenta dan keunggulannya, siap menjadi wakil yang membanggakan dalam turnamen-turnamen berikutnya, tidak hanya di Sumatera Selatan, namun juga di tingkat nasional,” tegas Erwin.

Reporter : Isfa.R


Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi: 

*Niko Chandra*
_Corporate Secretary_
PT Bukit Asam Tbk
nchandra@bukitasam.co.id
www.ptba.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"