Giat DPC Persatuan Layangan Aduan (PERLASI) Kabupaten Muara Enim, Ramadhan Berbagi Takjil


Brantasnews - Muara Enim 
DPC Perlasi (persatuan layangan Aduan indonesia)  Kabupaten Muara Enim gelar kegiatan berbagi takjil dengan masyarakat depan Tugu Pahlawan Muara Enim, Kamis (04/04/24).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Pelasi Kabupaten Muara Enim Supriadi,  saat bincang bincang dengan awak media ketika sedang melakukan aktivitas berbagi takjil bersama anggota Perlasi di Tugu Pahlawan Muara Enim, Alhamdulillah, hari ini DPC Perlasi Kabupaten Muara Enim dapat berbagi takjil kepada masyarakat Muara Enim sekedar meringankan sedikit bagi mereka untuk berbuka puasa hari ini.
Dikatakan Supriadi, "ya, kita bersama anggota DPC Perlasi Kabupaten Muara Enim berbagi takjil, ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas Deberinya kesehatan dan kenikmatan oleh ALLAH SWT, yang mana pada hari ini kita berkumpul dan membagikan sedikit rezeki kita kepada masyarakat Muara Enim

Diungkapkan Supriadi, pembagian takjil ini dilaksanakan di depan Tugu Pahlawan di Kabupaten Muara Enim, takjil yang dibagikan kepada masyarakat Muara Enim sebanyak 500 kotak, ini merupakan dana swadaya sumbangsih dari anggota DPC pelasi Kabupaten Muara Enim dengan sukarela  ," bebernya.

Dengan harapan, Anggota DPC Perlasi tetap solid dan kompak, dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk membangun bersama sama, agar lebih baik lagi, sehingga DPC Perlasi dapat berkontribusi serta tetap eksis di Bumi Serasan sekundang yang kita cintai ini.

"Tujuan kita bagi bagi takjil, selain kegiatan positif, juga peduli terhadap sesama insan dan yang tak kalah pentingnya menjalin silaturahmi dengan kebersamaan, kita bangun solidaritas dan solidaritas anggota DPC Pelasi Kabupaten Muara Enim dengan tidak membedakan suku, agama, ras dan adat (sara)," demikian dijelaskan Supriadi, mengakhiri perbincangannya kepada Awak Media.

Reporter : Okta.R
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.