Proyek Pembangunan SDN. 35 Didesa Sialang terkesan asal jadi ini kata pihak dari konsultan.

Photo ; Kondisi pembanguan proyek SDN.35 yang berlokasi di desa Sialang , kec.tungkal Ilir , kabupaten Tanjung Jabung barat provinsi Jambi.

Brantasnews.com Tanjab Barat - Penting untuk memiliki perencanaan yang matang dalam pembangunan sekolah agar dapat memastikan keberhasilan proyek tersebut.Perlu di ketahui sekolah yang baik,bersih  memiliki peran penting dalam menunjang pendidikan anak Hal ini dapat berkontribusi positif terhadap pengembangan siswa dan meningkatkan hasil pembelajaran..

Sedangkan  bangunan sekolah yang rusak atau buruk dapat mengganggu proses pembelajaran dan dapat menciptakan lingkungan yang tidak aman atau tidak nyaman bagi siswa dan guru. Oleh karena itu, perbaikan dan pemeliharaan bangunan sekolah menjadi penting agar dapat menciptakan atmosfer belajar yang kondusif. 

Pada hari ini , Selasa  21 November 2023  saat melakukan investigasi di salah satu proyek pembangunan sekolah dasar ( SD/35 ) Desa Sialang  , Jl. Hidayat , kecamatan Tungkal Ilir , kabupaten Tanjung Jabung barat propinsi jambi dengan sumber Anggaranv Pendapatan Belanja Negara ( APBN ) Tahun 2023 . Dalam pengerjaan proyek tersebut diduga tidak maksimal ,terlihat di beberapa tiang ataupun balokan beton penyanggah bangunan sekolah telah terjadi pamatahan.

Salah satu narasumber di lokasi pekerjaan yang mengaku sebagai konsultan ataupun inspektor ( katanya ) yang mengaku bernama " Angga " tsaat di konfirmasi jawabannya darinya banyak menimbulkan pertanyaan  di benak awak media terkait pemahamannya di pembangunan tersebut. Untuk Pematahan balokan itu hanya Pelasteran dan balokan lainya yang terlihat sompal  ia hanya menjawab itu keropos aja.

" Itu Pelasteran dan itu kropos Bae pak "  Ujarnya kepada media ini .

Sementara , pihak pelaksana (: kontraktor ) hingga berita ini di terbitkan belum dapat di konfirmasi terkait pengerjaan proyek pembangunan  sekolah yang terkesan asal jadi.**

( Heri Wendra ) 

Komentar

  1. Mum kropos ada dana nyo, nah bagus di perbaiki ada juga bentuk apresiasi nya demi kemajuan sekolah dlm bntuk proses belajar menimba ilmu buat masa depan anak kita,,

    BalasHapus

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.