Majelis TA'LIM MAHABBATUR ROSUL . mengadakan acara memperingati Ikhtitam Maulid Arbain,1445 H.

Muara enim- Brantasnews.com
Suasana penuh hikmat hadir pada Ikhtitam Maulid Arbain kabupaten muara enim di Gedung Kesenian Dayang rindu, Jalan cut nyak dien, kelurahan tungkal kecamatan Muara enim kabupaten muara enim,Sabtu (28/10/23) malam.

Kegiatan yang digelar Majelis TA'LIM MAHABBATUR ROSUL . acara yang memperingati Ikhtitam Maulid Arbain,1445 H tersebut ditutup pada malam ke 40 saat ini.

Pada malam puncak tersebut, dihadiri oleh Ulama Al-Habib Kamil Baroqbah(Muudir pondok Daarus Sunniyah Segayam,Muara enim) turut hadir juga lurah tungkal,para tokoh agama Kabupaten Muara Enim, dan pengamanan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas kelurahan Tungkal, kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara enim, Provinsi Sumatera Selatan, saat Pantauan dari tim media brantasnews.com  estimasi Ratusan, orang memadati dan bersalawat di Gedung Kesenian Dayang Rindu tersebut.

Sekertaris DPD LSM BRANTAS sumsel,Isfa Rozi Pebri, mengatakan momentum Ikhtitam maulid Arbain ini, sangat tepat dijadikan sebagai momentum untuk mewujudkan masyarakat yang tenteram serta mempererat jalinan ukhuwiyah Islamiyah sesama muslim. 
Semoga ini Menjadi ajang buat kita dalam berlomba-lomba mencapai prestasi yang diridhoi oleh Allah SWT, pada malam Ikhtitam Maulid Arbain in,ucapnya

Senada, salah seorang jama'ah majelis, TA'LIM MAHABBATUR ROSUL menyampaikan rasa haru bisa mengikuti malam penutupan tersebut.

“MasyaAllah Tabarakallah, sangat merinding dengan suasana yang terlihat disini, shalawat Nabi menggema di gedung kesenian dayang rindu, dan Alhamdulillah mendapat pencerahan dari Ulama Al-Habib Kamil Baroqbah,
 masyaAllah,” ungkapnya. 
Ikhtitam Maulid Arbain sendiri diambil dari bahasa Arab. Dikenal arbain yang memiliki arti empat puluh, dan Maulid sering menjadi makna peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Raden Andi,salah satu panitia Ikhtitam Maulid Arbain dari Majelis TA'LIM MAHABBATUR ROSUL mengatakan, bahwa acara tersebut sudah dilakukan pada setiap tahun, 
dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada lurah tungkal,Sekjend DPD LSM BRANTAS, Para tokoh agama Kabupaten Muara Enim, dan pengamanan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. ucapnya.

Reporter: Okta.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.