Husni Thamrin Mengajak, Menjaga Kondusifitas Di dalam Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah

Muara Enim - Brantasnews.com
Sambut bulan puasa Ramadan 1444 Hijriah bagi umat islam di dunia dilukiskan dengan berjuang menahan hawa nafsu.Seperti halnya perhatian diberikan oleh,Camat Husni Thamrin camat kecamatan Muara Enim.

mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H  bagi umat muslim yang ada di wilayah kecamatan Khusus Kecamatan Muara Enim

"Tiada kata selain istighfar dan Dzikir Bulan ramadhan adalah bulan  yang penuh ampunan  mari kita bersihkan hati untuk saling memaafkan agar puasa yang kita jalani bernilai pahala yang sangat besar"  ujar Husni Thamrin  Selasa 28, Maret 2023).

untuk menjalankan puasa di bulan Ramadan ini, Husni Thamrin berharap ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijiriah di tahun 2023 ini merupakan momen untuk dijadikan melatih diri saling memaafkan sesama insan.

Sambung Camat  Husni Thamrin, ,dirinya Mengajak masyarakat untuk saling menghormati saling menghargai bagi yang menjalankan puasa atau  yang tidak berpuasa,  hendaknya untuk tidak makan minum merokok di jalan atau di tempat-tempat umum dan bagi warung warung makan untuk menggunakan tabir jika berjualan di siang hari demi solidaritas kepada saudara kita yg sedang menjalankan ibadah puasa, agar terjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini, Mohon Maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah kita diterima  Allah SWT,”ucapnya.

Selain itu, Camat Husni Thamrin  juga mengajak kepada masyarakat tokoh pemuda serta tokoh agama untuk menjaga kondusipitas di wilayah nya masing masing. Supaya bisa kita khusu dalam menjalan kan ibadah puasa, hingga idul fitri tiba.

“Mari jaga diri kita, keluarga dan masyarakat jauhi hal hal yang bertentangan dengan hukum. tutup Husni Thamrin dengan senyum manis.

Reporter: Isfa.R
Redaktur:Isfa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.