Tak Terima Nama DPD LSM BRANTAS-sumsel di catut sebagai Penolak aksi demo pelantikan Wakil Bupati Muara Enim

Brantasnews.com -Muara Enim
  Tak Terima Nama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang Ia geluti (LSM Brantas) di catut sebagai Penolak aksi demo pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih, Sekretaris dan Bendahara Angkat Bicara.

Isfa Rozi Febri selaku sekretaris LSM Brantas Kabupaten Muara Enim dalam kesempatan ini Sabtu (07/01/2023) bertempat di kediaman,menyatakan sikap bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu apalagi ikut ikutan dalam aksi demo penolakan untuk pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim terpilih, bahkan dirinya menganggap bahwa ini adalah hanya akal akalan segelintir Oknum yang memanfaatkan DPD LSM Brantas-sumsel untuk Kepentingan Pribadi.

"Saya tidak terima nama LSM Brantas yang saya geluti selama ini dipakai untuk kepentingan Pribadi Oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab, maka dengan ini saya menyatakan bahwa DPD LSM Brantas-sumsel tidak ada kaitannya aksi demo ikut serta penolakan atas pelantikan Wakil Bupati Muara Enim,dan jikapun ada, itu hanya mengatas namakan saja bukan DPD LSM Brantas-sumsel sepenuhnya."ucapnya

Jika memang DPD LSM Brantas-sumsel di ajak dalam aksi demo penolakan itu,lanjut Isfa Rozi Febri,kenapa sampai saat ini tidak ada sama sekali undang atau pembahasan terkait aksi penolakan tersebut.
"Ini jelas,ada Oknum yang ingin memanfaatkan DPD LSM Brantas-sumsel untuk Kepentingan Pribadi,dan Kita akan telusuri dan membuat surat pernyataan sikap."paparnya

Senada juga di sampaikan Bendahara DPD LSM Brantas-sumsel Hendra JS,Ia mengatakan sangat kaget melihat dan mengetahui bahwasanya ada nama LSM Brantas ada pada surat dukungan penolakan pelantikan Wakil Bupati Muara Enim yang beredar di Media Sosial (Medsos) WhatsApp,karena dirinya mengaku sampai saat ini tidak ada sama sekali pembahasan terkait hal tersebut di dalam intern LSM Brantas Kabupaten Muara Enim.

"Saya selaku Bendahara di DPD LSM Brantas-sumsel Kabupaten Muara Enim dengan ini juga menyatakan bahwasanya DPD LSM Brantas-sumsel Kabupaten Muara Enim tidak ada sama sekali kaitannya atau ikut serta dalam penolakan pelantikan Wakil Bupati Muara Enim tersebut."ujarnya.

Ini tidak benar lanjut Hendra Js, ini pasti ada beberapa Oknum yang ingin memanfaatkan DPD LSM Brantas-sumsel untuk kepentingan Pribadinya,dan itu sangat lah salah.

"Kami akan segera lakukan rapat pengurus dan selanjutnya akan membuat surat pernyataan untuk di sampaikan ke pihak-pihak terkait."pungkas Hendra Js

Reporter : okta.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.