POLRES LABUHANBATU MENGGELAR BAKTI KESEHATAN DONOR DARAH

LABURA–Brantasnews.com|Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 Bhayangkara tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli, Polres Labuhanbatu menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu (06/06/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK. Mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kepedulian pihak Polres terhadap masyarakat yang membutuhkan darah
Kapolres," Ini untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI, Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujar kapolres.

Sebelum dilakukan donor darah para pendonor menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan terlebih dahulu dan pemeriksaan hemoglobin (HB). "Donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat.
Kegiatan ini bekerja sama dengan UTD PMI Labuhanbatu dan sebanyak 150 kantong darah yang dapat ditransfusikan dan bakal didistribusikan ke yang membutuhkan.

Reporter : muhammad yusup harahap
Publishare : Redaksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.