Akses Jalan Di Perbaiki, Masyarakat Desa Bangga Dan Mengapresiasikan Kadesnya

Kuala Tungkal,Brantasnews.Com | Masyarakat Desa Lubuk Terentan , Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi Jambi khususnya para petani kini merasa lega pasalnya akses jalan yang selama ini di harapakan telah terealisasi.Rabu,(08/06/2022)

Akses jalan yang pada saat itu rusak parah penuh lubang dan berair kini tidak ada sama sekali di karenakan telah perbaiki oleh pemerintah desa dengan menggunakan anggaran dana desa ( DD ) Tahun 2022 dengan panjang 500 meter di wilayah gunung mas.

Saat di konfirmasi kepala desa lubuk terentang " MULYADI " Di lokasi pekerjaan ia mengatakan bahwasanya ia selaku orang yang diberikan amanah masyarakat sangat terpukul dan terpanggil saat melihat lokasi tersebut di sebabkan akses jalan tersebut rusak parah berlubang dan di penuhi air apa bila terkena air  hujan iapun merasa iba melihat para petani saat ingin mengeluarkan hasil taninya untuk di jual . 


" Saya selaku kepala desa lubuk terentang yang notabennya di pilih oleh masyarakat hati saya sangat terpukul saat melihat akses jalan tersebut apa lagi saat melihat para petani yang ingin menjual hasil taninya, Alhamdulillah dengan hasil musrembang kami sepakat untuk memperbaikinya dengan panjang 500 meter ," Ujarnya pada media ini.


Di lokasi berbeda, Sejumlah masyarakat sangat mengapresiasikan kepala desa nya yang telah memperbaiki akses jalan tersebut yang mana selama ini sangat di idam-idamkan ataupun di harapakan.

" Ini baru kepala desa pak,saat kami melaporkan ke kantor desa ingin jalan itu di perbaiki pak kades langsung turun kelapangan melihat langsung akses jalan itu ,kurang dari seminggu langsung rapat dengan kompak dan kami setuju agar akses jalan tersebut lekas di perbaiki Alhamdulillah kini telah rapih dan mudah di lintasi ," Katanya .

Dalam hal ini kepala desa saat mendengarkan atau melihat video statemend yang mana daripada masyarakat yang telah mengapresiasikan Mulyadi hanya tersenyum dan mengatakan sudah kewajiban saya pak.(*)

Heri Wendra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.