WARGA DESA SUKO AWINJAYA LAPORKAN KADES KE POLRES MUARO JAMBI

Sengeti- Brantasnews.com|Joenialdi. P. Nenggolan, Seorang Oknum Kepala Desa (KADES) Di Kecamatan sekernan, Kabupaten Muaro jambi, Provinsi Jambi, dilaporkan warganya ke Kepolisian Resort Muaro Jambi, Rabu 15 Desember 2021 yang didampingi oleh kuasa hukumnya dalam perkara dugaan tindak pidana pengancaman dan pengrusakan Tempat Tinggal warganya atas nama Dedi Rezeki Hasian Siregar. 

Dedi Rezeki Hasian Siregar melaporkan perkara tersebut ke unit Reskrim Polres Muaro jambi, pada Rabu 15 Desember 2021 yang didampingi oleh pengacaranya.

Hasian siregar menjelaskan, pada Rabu (15/12/2021) sekitar pukul 10.00 Wib, Beliau (hasian siregar) Bersama Pengacaranya Beserta Lsm Brantas, Mendatangi polres Muaro jambi, untuk melaporkan Dugaan Tindak Pidana Pengancaman dan Pengrusakan Yang dilakukan Sejumlah orang yang diduga di perintahkan sang kades.
Disampaikan hasian siregar melalui pengacaranya, benar beliau telah membuat laporan ke polres Muaro jambi terkait pengusiran dan pembongkaran serta pengancaman yang diduga di lakukan kepala desa suko awinjaya.

"Iya, benar saya dan klien saya telah membuat laporan pengaduan ke polres Muaro jambi terkait dugaan tindak pidana pengancaman, dan pengrusakan tempat tinggal hasian siregar beserta Keluarga, Untuk saat perkara yang kami laporkan sedang di tangani pihak kepolisian dari unit reskrim polres Muaro jambi", Terang kuasa hukum hasian siregar.

" untuk saat ini klien saya, belum punya tempat tinggal, untuk sementara waktu beliau tinggal di rumah sahabat nya", Jelas kuasa hukum hasian siregar.

Tonton Kronologi, kejadian pembongkaran tempat tinggal hasian siregar pada link di bawah


Reporter : Tim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.