Jelang Natal dan Tahun Baru, Kalapas Muara Enim Herdianto Perkuat Sinergitas bersama APH.

Brantasnews.com
Humas_Lanim, Muara Enim - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto perkuat sinergitas bersama Aparat Penegak Hukum (APH) di Wilayah Muara Enim guna berkoordinasi dalam hal deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru. Selasa, (14/12/2021).

Menjelang libur NATARU (Natal dan Tahun Baru) menjadi perhatian khusus bagi Lapas Muara Enim untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Adapun upaya antisipatif tersebut diantaranya dengan memperkuat sinergitas bersama APH terkait.
Herdianto melakukan koordinasi bersama, mulai dari Ka.Polres, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, dan Ka.BNNK Muara Enim.

" Koordinasi dilakukan guna memperkuat sistem keamanan Lapas dengan bantuan pengamanan dari Instansi – Instansi terkait sehingga selama momentum NATARU (Natal dan Tahun Baru) Lapas Kelas IIB Muara Enim menjadi titik kontrol khusus oleh pihak Keamanan Terkait untuk  antisipasi terjadinya gangguan keamanan" Terang Herdianto saat dibincangi di ruang kerjanya
Lebih lanjut Herdianto mengatakan "Kendati demikian, kita juga dari internal meningkatkan intensitas penggeledahan blok hunian, memperkuat tim intelijen dan upaya-upaya lainnya dengan pendekatan yang humanis"

Dengan dilakukannya langkah deteksi dini, maka bisa meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim" Jelasnya.

Reporter: ISFA ROZI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.