Langsung ke konten utama

WARGA BINAAN LAPAS MUARA ENIM KEMBALI TERIMA VAKSINASI COVID-19 TAHAP II BEKERJASAMA KODIM 0404 MUARA ENIM

Muara enim-BRANTASNEWS.COM
Humas_Lanim. Sebanyak 400 Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Tahap II yang bekerjasama dengan Kodim 0404 Muara Enim. ( Kamis, 16 September 2021)

Sinergitas yang baik antara Lapas Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Emenjadikan kedua Instansi saling bahu-membahu dalam penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 sekaligus sebagai komitmen bersama mendukung program Pemerintah untuk menekan angka penyebaran kasus Covid-19.

"Tahap I telah di laksanakan, untuk tahap ke II ini Alhamdulilah sebanyak 400 warga binaan Lapas Muara Enim kembali mendapatkan Vaksinasi. Dengan dilakukannya berbagai upaya penanggulangan kita berharap Semoga Pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu dan bisa kembali ke dalam kondisi normal" Jelas Kalapas Muara Enim Herdianto.

"Terimakasih kepada pihak Kodim 0404 Muara Enim yang sampai saat ini terus mensupport Lapas Muara Enim dalam memberikan Vaksinasi Covid-19 terhadap Warga Binaan kita" Ucap Herdianto
Kasibinadik Taufik menambahkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini berdasarkan Surat Menteri Hukum dan HAM Nomor : M.HH.PK.01.06.02-01 Hal : Permohonan Vaksin Covid-19 bagi tahanan, Warga Binaan Pemasyarakatan dan Anak di Lapas/Rutan/LPKA di lanjutkan Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-UM.01.01-07 Tanggal 02 Maret 2021. Hal ini dengan mempertimbangkan kondisi yang Over Capacity dan kesulitan untuk melakukan Physical Distancing di dalam Lapas sehingga berpotensi tingginya resiko penularan maka Vaksinasi untuk Warga Binaan penting untuk dilakasanakan.
Senada dengan hal tersebut Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi mengungkapkan kami terus berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk kesehatan para Warga Binaan. Untuk pemberian Vaksin sendiri besok akan kita lanjutkan. Untuk Hari ini 400 Warga Binaan telah mendapatkan Vaksin Tahap II dan Warga Binaan yang masih mendapatkan Tahap I akan dilanjutkan esok hari sampai semuanya benar benar mendapatkan vaksin Tahap II seluruhnya.

Reporter:ISFA ROZI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengumuman berita kehilangan sebuah sertifikat tanah di kecamatan bila hulu kabupaten labuhan batu

Jalan Negara di Kel. Mangun Jaya "Ground Breaking" Mohon pembangunanya Pak H.Herman Deru Gubernur dan BBPJN Sumsel

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Diduga Tumpang Tindih konstruksi Bangunan PAUD Didesa Semau

Kecewanya Komcat Dan Simpatisan DPD Partai Golkar Muara Enim ",Jika polemik ini terus berkembang, DPD Partai Golkar Muara Enim terancam batal ikut pemilu mendatang

Kades Semau Ajak DPP LSM BRANTAS Ketemu Terkait akan di laporkan Ke kajari

Masalah Kompensasi Debu Batu Bara.Petang ini Puluhan Emak Emak Merapi "Geruduk di Rumah Ibu Mis"