Pengamat: Bakal Muncul "Kuda Hitam" di Pilkada Kota Jambi

Jambi-Brantasnews.com|Pengamat: Bakal Muncul "Kuda Hitam" di Pilkada Kota Jambi

Pilkada jambi akan segera di mulai beberapa tahun lagi. Akan tetapi para bakal calon kandidat baik untuk bakal calon walikota dan wakil walikota sudah bermunculan.

Menurut beberapa pengamat politik provinsi jambi. Akan ada pertarungan sengit dalam pemilihan walikota dan wakil walikota jambi yang akan datang.

Mulai dari nama wakil walikota maulana, ada pula nama yang tidak asing di provinsi jambi sum indra yang tidak lain adalah sepupu dari Zumi Zola,

Menurut beberapa pengamat masih banyak lagi nama yang akan muncul dalam pilwakot kota jambi yang akan datang. Terakhir beberapa pengamat mengatakan jangan lupakan H. Muslim yang notabene sekarang anggota DPRD Kota Jambi. Menurut beberapa pengamat HM sapaan H. Muslim di nilai bisa menjadi kuda hitam. Di karenakan sosok HM yang semakin hari selalu menunjukan kapasitas pemimpin masa depan untuk kota jambi.

Saat di temui wartawan beberapa waktu yang lalu. HM mengatakan masih belum berpikir untuk menjadi bakal calon walikota atau pun wakil walikota jambi. Kita lihat kedepan saja nanti, yang terpenting sekarang saya akan menjadi anggota DPRD Kota Jambi yang amanah dan terus bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan kota jambi. Kalau pun memang di berikan umur panjang dan rejeki serta di percaya insyaallah saya akan pikir pikir ujar muslim saat di wawancara wartawan.

Namun di tengah banyak nya nama nama yang akan mengisi bakal calon walikota dan wakil walikota jambi. Semoga kedepannya jambi bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik ujar muslim.

Selain nama besar dia atas ada pula nama nama besar lain seperti, Ada nama Rocky Candra dan Kemas Faried Alfarelly yang saat ini sebagai anggota DPRD, Ada nama Zayadi dari PKS, ada nama Heru Kustanto yang juga di nilai memiliki kans untuk mengikuti dalam pilwakot jambi.

Reporter : Amril harun 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.