Ketua GNPK RI Muara Enim Desak Bupati Blacklis Kontraktor Nakal dan Pejabat Malas




Muara-Enim-Brantasnews.com|Ketua Gerakan Nasional Pencegahan korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Antoni Dequin, meminta dan mendesak agar Bupati Muara Enim secara tegas memberikan sanksi tegas berupa Backlis kepada para kontraktor yang nakal dalam melaksanakan pekerjaan proyeknya khususnya diwilayah Kabupaten Muara Enim. 

Kepada media ini Antoni Dequin juga mendesak Bupati Muara Enim untuk juga mencopot para pejabat yang diduga tidak bekerja sesuai Tupoksi nya yang diduga hanya berorientasi semata-mata hanya dengan uang Fee proyek. 

"Ya, kita lihat saja hasil dilapangan keberadaan proyek seperti dari Dinas PUPR Muara Enim yang begitu banyak dilaporkan kepihak penegak hukum karena diduga pekerjaan dan hasilnya tak berkualitas alias asal-asalan, " cetus Antoni. 

Lanjutnya, sebagai aktifis Pencegahan Korupsi tentunya kami merasa prihatin atas semua ini dan meminta dengan tegas agar ada perubahan digerbong Pemerintahan Kabupaten Muara Enim .

"Contoh seperti Dinas PUPR Muara Enim yang kategorinya sebagai Instansi umum namun begitu sulitnya mendapatkan informasi apalagi berkomunikasi dengan pejabat PUPR dalam melaksanakan kebijakan pembangunan diwilayah Kabupaten Muara Enim ini, " ungkap Antoni Dequin pada Selasa (22/12).

Ditambahkan ketua GNPK Muara Enim ini, bahwa GNPK RI Kabupaten Muara Enim siap sebagai garda terdepan untuk menyelamatkan uang negara dari praktek korupsi dengan berbagai sistem yang dilakukan dan bentuk ketransparanan sesuai peraturan yang ada harus benar-benar di implementasikan di birokrasi masing-masing. " Ya, kami mendesak agar Bupati Muara Enim bertindak tegas kepada para kontraktor nakal serta para penghuni birokrasi yang harus di reformasi guna tercapainya kualitas pembangunan baik serta masyarakat yang sejahtera, " pungkas ketua GNPK RI Muara Enim Antoni Dequin, pada media ini yang prihatin atas kondisi saat ini.

(fajri).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.