TERJADI PENUSUKAN DI KALI BERAU MENDIS BAYUNG LENCIR.

TERJADI PENUSUKAN DI KALI BERAU MENDIS BAYUNG LENCIR.


Bayunglencir-brantasnews.com|rabu 26 agustus 2020, aryo salah satu warga desa sukajadi,  kecamatan talang kelapa ,kabupaten BANYU ASIN, provinsi sumatra selatan, menjadi korban penusukan orang tak dikenal dan motif dari penusukan tersebut belum di ketahui. 

Penusukan terjadi sekira pukul 07:30 pagi rabu 26 agustus 2020, saat korban (ariyo) tengah mampir memperbaiki sepeda motor miliknya di bengkel tepatnya di desa kali berau mendis, kecamatan bayung lencir, kabupaten musi banyu asin,  tiba tiba pelaku penusukan datang dan terjadi cek cok mulut antara pelaku dan korban selang beberapa menit dari cek cok pelaku langsung melakukan penusukan kepada ariyo.

Informasi yang dapat dihimpun mengenai korban penusukan atas nama ariyo dwi saputra bekerja di PT GSS, wilayah bayung lencir, ariyo (korban penusukan) mengontrak di desa kali berau

Informasi yang dapat di himpun pelaku penusukan bernama randa. Berasal dari desa kali berau mendis. Hingga kini informasi pelaku penusukan belum di amankan pihak kepolisian dari jajaran sektor bayung lencir, terpantau di kediaman pelaku penusukan sudah tidak berada di rumah (melarikan diri)

Untuk korban penusukan, dan terpantau langsung oleh team liputan brantasnews.com saat berada di rumah sakit bayung lencir, suandi dan team menyaksikan korban atas nama ariyo dwi putra mengalami luka tusuk pada bagian rusuk kiri, akibat luka tusuk tersebut korban harus jalani operasi kecil dan  saat ini tengah di tangani tim medis di rumah sakit bayung lencir.
Beberapa kali team liputan media ini mencoba mengkonfirmasi pihak kepolisian dari sektor bayung lencir via whatshap namun tak ada tanggapan. chat via whatsap hanya di bica saja tak di balas.
Hingga berita ini di terbitkan kapolsek bayung lencir dan jajaran belum bisa memberikan statmant saat di lakukakan konfirmasi via whatsap.

Reporter.   : suandi
Editor.        : redaksi.




Komentar

  1. Poin nya Pak berarti tidak ada respon tanggap cepat dri sektor ke polpolisian setempat klw saya baca ini pak.

    BalasHapus

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.