Jubir OKU EMAS EDDY YUSUP Angkat Bicara.....!!!

Jubir OKU EMAS EDDY YUSUP Angkat Bicara.....!!!

Baturaja Brantasnews.com| Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Sumatra Selatan tidak lama lagi akan berlangsung hanya dengan hitungan hari.

Juru bicara Eddy yusup OKU EMAS Eko Sungkono menyampaikan Ketika nanti masyarakat mengamanahkan beliau memimpin OKU kita akan setting peringatan hari jadi OKU,bukan hanya milik elitis saja tapi benar benar berupaya melibatkan publik dan dua bulan sebelum hari H kita akan mensyiarkan masyarakat guna menyamankan atmosfer supaya mempunyai rasa beloging dengan menggelar berbagi event mulai dari religy tasyakuran,pegelaran musik,budaya etnic dan bermacam macam kompetisi mulai dari sih kulit bundar sampai cerdas cermat berbagi jenjang sekolah,lomba desa teladan,pameran pembangunan UMKM Dll.

' tapi gimana mas....kalau tahun depan masih ada covid piyeee.....klau begitu kita tetap taati aturan dan event kita modifikasi dengan aneka kompetisi Via elektronik,Semisal turnamen PUBG mobil,Mobil Legend,Vidio content budaya OKU dll.
Yang pasti bagaimana keterlibatan masyarakat sehingga anniversary ini benar milik publik ' ujar mas eko.

Reporter : Mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.