DESA AIR WALL OKU ADAKAN MASAK NASI TUMPENG MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI



OKU BRANTAS NEWS. COM|selasa 11 Agustus 2020-menyambut HUT RI ke 75 desa Air Wall kec. Lubuk batang kabupaten, ogan komering ulu, Sumatra selatan.

Kepala desa air wall, Bpk suprapto mengadakan lomba memasak nasi Tumpeng di wilayah desa air wall yang di ikuti oleh 8 team peserta khususnya ibu-ibu penduduk desa air wall.

Besar sekali antusias ibu-ibu di desa air wall mengikuti  lomba memasak nasi tumpeng ini untuk menyambut HUT RI yang ke 75, akan di adakan di desa Air wall khususnya para peserta lomba  mngikuti anjuran protokol kesehatan covid-19 dengan menggunakan masker dan mencuci tangan yang telah di sediakan oleh panitia lomba. 

dari keterangan beberapa peserta yang kami temui di balai desa air wall saat di comfirmasi media ini di tempat  berlangsungnya perlombaan.

Walaupun terbatas peserta yang mngikuti perlombaan ini karna faktor pandemi covid-19 terpantau senang sekali dengan di adakanya perlombaan ini, dan peserta sangat berharap covid-19 segera berakhir dan aktifitas dapat berjalan seperti sediakala dan perubahan ekonomi juga akan semakin membaik dan pulih kembali.

Dan sebagai tim dewan juri dari lomba memasak nasi tumpeng yg di adakan di desa air wall di ketuai oleh ibu Heni purnanengsih, SE. selaku camat di kecamatan Lubuk Batang.

ibu emi hata bakti selaku ketua PKK di kecamatan  Lubuk Batang beserta dewan juri lainya.

dari perlombaan memasak nasi tumpeng yg di adakan di desa Air wall kec Lubuk Batang, team dewan juri secara langsung mengumumkan perolehan nilai kepada masing2 peserta yg mengikuti lomba memasak nasi tumpeng di desa air wall
* juara 1 jatuh kepada team ibu Jamini
* juara 2 jatuh kepada team ibu Evryna puspita sari, spd
* juara 3 jatuh kepada team ibu ahlul maghfiroh

Reporter. : David k.
editor.      : vera y

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.