BANGUN KEBERSAMAAN WARGA. KETUA RT LAKUKAN GIAT SOSIAL



OKU- BrantasNews.Com|09/08/2020
Jalan merupakan infrastuktur yang Fital bagi kegiatan sosial,  bagi masyarakat seperti yang di lakukan Beberapa warga di Desa karya Mukti Dusun 3 blok H 1.

bapak Sobirin merupakan salah satu ketua Rukun Tetangga yang memberikan terobosan untuk kegiatan positif di daerah tersebut. Tetobosan yang mengacu pada kenersamaan warga untuk melakukan gotong royong guna membangun jalan yang rusak secara gotong royong.

Ganda salah satu warga blok H 1 itu memberikan keterangan nya pada media BrantasNews.com, kegiatan ini di lakukan beberapa bulan ini, mengingat jalan tempat  tinggalnya memerlukan perbaikan. 

Ganda," kami lakukan ini atas instruksi ketua rt dan kami juga memeliki kesadaran akan pemtingnya akses jalan di desa kami, kami pun melihat kondisi jalan ini sangat memerlukan perbaikan,"ujarnya.

walaupun secara inisiatif dan swadaya  namun kegiatan gotong royong ini yang kami lakukan ini penting di lakukan mengingat sebentar lagi adlah HUT RI yang ke 75. Serta kegiatan ini juga berguna pak" pasal nya ya kami juga yang melewati nya", sambungnya.

Dan kami selaku masyarakat di Desa karya Mukti terlebih lagi Blok H1, berharap tentang ad nya renovasi serta perbaikan  layak nya di tempat lain "Tutup nya.

Reporter. : dus simnjutntak
Editor.      : vera
Publishare : ak. Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.