GOLKAR DI PREDIKSI HANYA MENDAPAT KURSI NOMOR 2 DI TANJABAR

Miliki 6 Kursi, Golkar Tanjab Barat Pastikan Hanya Diposisi Calon Wakil Bupati


TANJABBAR, – Ketua DPD II Partai Golkar, Faisal Alwi sampaikan Partai Golkar pastikan di posisi dua atau Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat pada Pilkada serentak 2020, Kamis (12/03/2020).

Faisal Alwi mengungkapkan bahwa dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Tanjab Barat dari partai Golkar berdasarkan hasil konsilidasi partai yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan bahwa Golkar memastikan dirinya untuk posisi dua.

“Hasil rapat konsilidasi yang di lakukan pada dua minggu yang lalu di Tanjab Barat, Golkar posisi dua itu harga mati,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Faisal bahwa pihaknya tengah mencari posisi satu atau Bakal Calon Bupati Tanjabbar. Kualitas diri dari yang akan mendapinginya kata Faisal haruslah memiliki kualitas serta memiliki visi dan misi yang sama.

“Posisi kita cari pendampingnya siapa itu yang kita lihat kualitas. Selain itu juga visi dan misi yang sama yang membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lebih baik lagi dengan komunitas sosial heterogennya,” terangnya.

Sementara itu, disisi lain soal kepartaian kata Faisal pihaknya disamping menunggu juga mencari partai yang bisa berkoalisi dengan parta Golkar. Terlebih lagi, partai golkar memiliki enam kursi, dimana sesuai aturan untuk mengusung harus tujuh kursi.

“Golkar 6 kursi tinggal satu lagi kursi, ya tinggal cari partai lagi yang bisa berkoalisi dengan golkar karena untuk mengusung itu kan harus 7 kursi. Kita di samping menunggu juga merapat,” katanya.

“Kita belum tau ni arah kita ke mana apakah ke PDIP atau ke PAN. Semua partai kemungkinan masih ada. Dalam dua minggu ini harus jelas (partai mana). Karena aturan KPU inikan dua Minggu ini sudah daftar,” pungkasnya.

Reporter.                 : kemas
Editor/publishare. : A.K

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.