STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

POSKO SAFA MULIA YAKIN BISA MEMENANGKAN KANDIDATNYA.



KABAR UJUNG JABUNG JAMBI
DARI KUALA TUNGKAL HERI WENDRA MENGABARKAN



Kuala Tungkal – Brantasnews.com,Posko relawan MULYANI AMIN yang terleak di jalan Bengkinang , Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini sangat optimis sekali untuk memenangkan MULYANI AMIN kandidatnya.

Dalam kesempatan ini kami mengkomfirmasi petinggi dari posko safa mulia  ILYAS PILIANG yang menjabat sebagai dewan penasehat.( 11/11/2020 ).

“Program-Program yang di sampaikan kepada masyarakat insyaallah akan  terbukti setelah kandidat kami menang dan kami yakin seyakinya MULYANI AMIN pasti menang " Ungkap dewan penasehat ,posko Safa Mulia , ALYAS PILIANG dengan yakin.

Sambungnya " Program - Program yang di sampaikan kandidat kami MULYANI AMIN kepada masyarakat bisa nyata kalau masyarakat menyatakannya dengan cara coblos no 1 MULYANI AMIN , Saya yakin akan nyata dan  Tinggal melanjutkannya lagi dan kami tidak  obral janji,” Tegas Alyas piliang.

Di tempat  lainya AZIS   menyampaikan" saya rasa  pak MULYANI AMIN sudah sangat dekat dengan  masyarakat tanjung jabung barat ini.

“Saya mengajak semua lapisan  masyarakat dan semua tim relawan , mendukung serta memenangkan pasangan MULYANI AMIN  pada Pilkada ini yang di lakukan pada tanggal 09 Desember 2020 ini,” Tandasnya.

REPORTER.    : HERI WENDRA
EDITOR.          : AK


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN



Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com