Kapolres Muara Enim Pimpin Apel gelar pasukan OPS zebra Musi 2020



Muaraenim-Brantasnews.com_ Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. memimpin Apel gelar pasukan OPS zebra Musi 2020 dihalaman apel Polres Muara, Senin (26/10/2020) 

Apel gelar pasukan OPS zebra Musi 2020 tahun ini mengambil tema meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, guna terwujudnya Kamseltibcar yang kondusif serta melaksanakan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam rangka bertahapan pemilihan kepala daerah tahun 2020 di tengah wabah virus Corona (COVID-19)


Kegiatan tersebut di ikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Para Kapolsek Jajaran Polres Muara Enim, Para Perwira Polres Muara Enim.

Peserta apel tersebut yaitu 1 Pelton gabungan Kodim 0404 dan Polisi Meliter (PM) Muara Enim, 1 Pelton Sat Sabhara Polres Muara Enim, 2 Pelton Sat Lantas Polres Muara Enim, 1 Pelton gabungan Sat Intel dan Sat Reskrim Polres Muara Enim, 1 Pelton Dishub dan 1 Pelton Pol PP.

Dan kegiatan apel gelar pasukan tersebut tetap memperhatikan Protokol kesehatan COVID-19 dengan jaga jarak dan pakai masker.

Selanjutnya pemasangan Pita Operasi Zebra Musi 2020 oleh Kapolres Muara Enim kepada Perwakilan yang ditunjuk 


Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. menjelaskan Polri telah menetapkan Operasi Zebra 2020 secara serentak di seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2020 s.d 08 November 2020,

Khusus di Sumsel dengan sandi "zebra Musi 2020" yang bertujuan menurunkan titik kemacetan pelanggaran kecelakaan lalu lintas sehingga terciptanya kamsel tibcar lantas, pada saat gelaran pemilihan kepala daerah secara serentak, meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru.

Target atau sasaran operasi zebra Musi 2020 Polres Muara Enim yaitu pengendaraan sepeda motor yang tidak menggunakan helm, pengendara yang melawan arus, kendaraan yang over dimensi dan over load (ODOL), peneguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


(Aantoni SPd)




PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.