STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

FK-PMB Dan FKPPI 0604 Muara Enim, Peduli Bencana Kebakaran.





Muaraenim-Brantasnews.com Keperdulian Masyarakat Muara Enim Sesama Insan telah tertanam Dari dulu, sampai kini, apa lagi  sekarang Menimpa Saudara kita yang terkena musibah di kabupaten lahat ahir ahir ini, FK-PMB,FKPPI Bersatu mengalang dana untuk korban Kebakaran Di pasar bawah Lahat,  

untuk Mengambil makna Antaran sumbangan tersebut, Kodim 0404 Muara Enim lepas bantuan sosial korban kebakaran pasar bawah Kabupaten Lahat Rabu 14/10/2020

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos.MTr(Han) melalui Kasdim 0404 Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi mengatakan " pelepasan penyerahan bantuan sosial kemanusiaan kepada para korban kebakaran di kabupaten Lahat tersebut merupakan bentuk kepedulian antara Kodim 0404 Muara Enim bersama FKPPI dan FK-PMB Muara Enim dalam rangka membantu meringankan beban para korban kebakaran di pasar bawah kabupaten Lahat.

Lanjut kasdim" kegiatan sosial ini, adalah kegiatan yang positif dan terus di lakukan untuk membantu kepada saudara saudara kita yang membutuhkan, seperti yang terjadi pada saudara kita,  korban kebakaran di kabupaten Lahat ini, ” Ucap Sugeng.(kasdim)

Sementara itu Ketua FKPPI Muara Enim Drs H Fajri Erham MM mengatakan "bantuan penggalangan donasi untuk para korban kebakaran di Kabupaten Lahat tersebut merupakan hasil donasi dari hamba Allah di Kabupaten Muara Enim untuk di salurkan melalui FKPPI Muara Enim, dan FK-PMB Muara Enim dan Baznas Muara Enim yang mana bantuan tersebut berupa bantuan pokok makanan dan pakaian."

Setelah setibanya di kabupaten lahat, hantaran ke bencana kebakaran di sambut oleh kodim lahat 0405, dan FKPPI Dari Lahat serta ibuk ibuk srikandi Dari Prabumulih, setelah pelepasan dari kodim lahat langsung menuju ke pasar bawah dimana Tempat terjadinya musibah kebakaran.

Masyarakat lahat, terumama yang terkena musibah, beserta panitia Bencana Kebakaran, menyambut kedatangan FKPPI Dan FKPMB, baik dari muara Enim Dan prabumulih. Ketua panitia bencana kebakaran, mengucap kan "terima kasih kepada FKPPI Dan FKPMB,  serta masyarakat dari Muara Enim Yang telah membantu meringan kan beban serta penderitaan kami yang terkena musibah ini". Ucapnya.


Reporter.  : (Aantoni S.Pd)
Editor.       : amrikusuma


Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com