STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

11 ORANG KORBAN MENINGGAL AKIBAT AMBLASNYA TBR. TAMBANG BATU BARA RAKYAT. MUARA ENIM


Muaraenim_Brantasnews.com_Tambang batubara rakyat (TBR), yang berlokasi di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, menelan 11 Korban Jiwa, hal ini di akibatkan amblasnya tambang tersebut di kedalaman sekitar 15 meter dari mulut lubang tambang.
 

“Peristiwa ini terkadi sekitar pukul 14.00 wib siang tadi, mereka tertimbun tanah di lokasi penambangan sekitar 15 meter dari mulut tambang,” menurut warga setempat yang namanya minta tidak di sebutkan, saat di hubungi via telpon. Rabu, (21/10/2020).
 
Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, ke sebelas korban sudah dapat di evakuasi oleh pihak Tambang Rakyat, di bantu pemerintah desa setempat, pihak kepolisan dan di bantu warga, dan menggunakan dua alat berat.
 
“untuk sementara korban meninggal warga Desa Tanjunglalang 4 orang, Warga Desa Penyandingan 2 orang dan 5 orang dari lampung”

Adapun Nama-nama korban Tambang Rakyat longsor yg dihimpun antara lain:
1. Darwis tj lalang
2. Hardiawan tj lalang
3. Rukasih tj lalang
4. Sandra jawa tengah
5. Joko supriyanto penyandingan
6. Purwadi penyandingan
7. Zulpiawan tj lalang
8. Sumarli muara kisam
9. Sukron lampung
10. Umardani suka raja
11. Blm di ketahui
 

Pencarian korban berlangsung lebih kurang 3 jam, dilaksanakan pencarian sesaat setelah kejadian hingga pukul 17-00 wib. 
 
Sementara itu Kapolsek T Agung, AKP Faisal Pangihutan Manalu SH SIk, dihubungi via pesan Wats App (WA), belum bisa memberikan keterangan secara rinci.
 
“Bentar ya masih di puskesmas ngurusi korban-korban,” jawab Faisal saat wartawan meminta keterangan secara detil terkait peristiwa ini.
 
Sampai berita ini di tulis, korban masih berada di puskesmas Tanjungagung.


Reporter.       : (A.N)
Editor.            : ak



Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com