Kembangkan Sayap, Resmi LSM RUDAL Lantik DPW Sumatera Utara

Kembangkan Sayap, Resmi LSM RUDAL Lantik DPW Sumatera Utara

Sumatera Utara,  Wakil Ketua Umum DPP LSM RUDAL INDONESIA Umar Kasih SH MH siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB melantik Ir. Erwin Damanik sebagai ketua DPW Sumatera Utara LSM RUDAL. di karekan sedang ada pandemi corona pelantikan hanya di hadiri anggota inti saja, ujar Erwin Damanik selaku ketua DPW Sumut  LSM RUDAL, Erwin Juga mengatakan pelantikan tidak di hadiri ketua umum Noveldi Putra Pratama SH CLA, ketum tidak bisa hadir di karenakan ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan ujar Erwin damanik di karenakan ketum sedang ada acara di Jakarta dan langsung berangkat ke surabaya. Namun menurut Erwin hadirnya Umar Kasih SH MH selaku wakil ketua umum LSM RUDAL pun sudah sangat membuat kami bahagia Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sesuai rencana ujarnya.

Dalam sambutannya wakil ketua umum LSM RUDAL Umar Kasih SH MH menyatakan, penunjukan saudara Ir. Erwin Damanik ini untuk menegaskan eksistensi LSM RUDAL Untuk mengibarkan sayapnya. Erwin juga mengatakan posisi sekretaris LSM RUDAL Sumut di tempati  H. Zainal Arifin SE dan untuk posisi bendahara ada nama yang tak asing juga di Sumatera Utara yaitu Adil SP SH MH ujarnya kepada media.

“erwin juga berjanji akan menegakan keadilan dan kebenaran di Sumatera Utara untuk kemajuan perkembangan organisasi di LSM RUDAL Sumatera Utara.

Erwin berharap dengan ditunjuknya dirinya sebagai ketua DPW SUMUT ini, kedepannya LSM RUDAL khususnya di Sumatera Utara akan semakin solid dan terus berjalan sesuai AD/ART yang ada.

Sementara itu sekretaris LSM RUDAL DPW Sumut yang usai dilantik H.Zainal Arifin SE, menyatakan bangga dan siap melaksanakan amanah yang dilimpahkan oleh ketua umum LSM RUDAL.

”Saya merasa bangga dan tentunya harus siap melaksanakan apa yang telah diputuskan oleh ketua umum. Setelah saya pelajari dan baca dalam AD/ART LSM RUDAL ternyata isinya sangat luar biasa dan mencakup banyak bidang yang ada di masyarakat ini”, ungkapnya.

Terakhir diselah pelantikan Ketua dan Pengurus DPW Sumut Umar Kasih mengatakan “Bahwa LSM RUDAL akan selalu mendukung program kinerja pemerintah.” Red.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.