BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

BOX REDAKSI BRANTAS.

Gambar
SELAMAT DATANG DI BOX REDAKSI BRANTASNEWS.COM PT BRANTAS MEDIA KE ADILAN DIREKTUR PRUSAHAAN : BARDION SPD.I

KOMISARIS__________: AMEN KALSEL PIMPINAN UMUM.________: BARDION SPD.I KUASA HUKUM.___________: LBH RUDAL. PENASIHAT HUKUM.______: NOVELDI PUTRA PRATAMA. SH. CLA (JAKARTA)
PEMPRED.____________: AMRI KUSUMA.
DIREKTUR UTAMA._________: BARDIONBENDAHARA, 1._____________: AFRIZAL  BENDAHARA, 2 ._____________YESSI F MANAGER IKLAN._______: M.SARGAWI MANAGER BERITA.____: AMEN KALSEL
STAF ADMINISTRASI. : YESSI HUMAS.______________: SAPARUDDIN EDITOR._______________: REDAKSI KORWIL PUSAT._______: AMRIL HARUN KAPERWIL JAMBI._____: TAUFIK KURROHMAH. KAPERWIL  ACEH._____:-
JURNALISI ACEH.______: JHON
KAPERWIL RIAU._________: ANTONIO, H.
KAPERWIL LAMPUNG.___: JOKO DONIPRASETYO.
KABIRO PROVINSI LAMPUNG : SAHDANA.S.PD.
KAPERWIL SUMSEL. M.SUTASIN (BATURAJA OKU) JURNALIS SUMSEL   : DUSMANTO, S. (BATU MARTA OKU, SUMSEL) JURNALIS SUMSEL : DAVID KURNIAWAN (BATU RAJA, OKU SUMSEL) KABIRO MUSI BANYU ASIN     : SUANDI
(RT DES…

BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

Batu raja-brantasnews.com| sabtu 13 juni 2020,Telah terjadi peristiwa hanyutnya seorang batita atas nama segara banyu bening bin  dian seno aji, yang berusia 10 bulan. 

Untuk alamat korban. blok kompas desa lubuk banjar unit 4, kecamatan lubuk raja, kabupaten oku, provinsi sumsel.

Kejadian tersebut bermula saat salah satu pengguna jalan (dian seno aji 38 tahun) yang menggunakan sepeda motor saat hendak melakukan perjalanan dari jalan raya menuju desa kepayang, kecamatan peninjauan. terperosok ke dalam aliran sungai dan seluruh penumpang sepeda motor tersebut ikut terperosok kedalam aliran sungai.

Pengendara sepeda motor yang terperosok kedalam aliran sungai tersebut, di ketahui membawa anak yang saat itu di gendong oleh ibunya yang berada di atas sepeda motor tersebut ikut terperosok kedalam aliran sungai.

Atas insiden tersebut anak yang dalam gendongan ibunya terlepas dan hanyut terbawa arus sungai.

Informasi yang dapat di himpun awak media brantasnews.com saat ini korban yang merupakan anak dari pengendara sepeda motor tersebut masih dalam pencarian sedangkan sepeda motor yang di kendarai saat terperosok ke dalam aliran sungai sudah dapat di evakuasi, sepeda motor yang di gunakan pengendara ber merk yamaha vega force warna putih No.pol. BG 4264 FAD. TERPANTAU DI LOKASI SAAT KEJADIAN BERLANGSUNG. Sekira pukul 17 : 00 wib.

Reporter.  : rohmad e jaya subrata

Komentar

UCAPAN BERBAYAR

JAJARAN DPP LSM BRANTAS TEMUI BUPATI MUARO JAMBI TERKAIT HIMBAWAN DI GROUP WA

Oknum Kades Dan Dua Rekanya Mendatangi Kejaksaan Tanjung Jabung Barat , Ada Apa ?

Janda Tua Meneteskan Air Mata Tak Masuk Daptar PKH dan BLT DD

KADUS DESA PULMENT DIDUGA RANGKAP JABATAN SEBAGAI HONORER SEKOLAH.