STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

Batu raja-brantasnews.com| sabtu 13 juni 2020,Telah terjadi peristiwa hanyutnya seorang batita atas nama segara banyu bening bin  dian seno aji, yang berusia 10 bulan. 

Untuk alamat korban. blok kompas desa lubuk banjar unit 4, kecamatan lubuk raja, kabupaten oku, provinsi sumsel.

Kejadian tersebut bermula saat salah satu pengguna jalan (dian seno aji 38 tahun) yang menggunakan sepeda motor saat hendak melakukan perjalanan dari jalan raya menuju desa kepayang, kecamatan peninjauan. terperosok ke dalam aliran sungai dan seluruh penumpang sepeda motor tersebut ikut terperosok kedalam aliran sungai.

Pengendara sepeda motor yang terperosok kedalam aliran sungai tersebut, di ketahui membawa anak yang saat itu di gendong oleh ibunya yang berada di atas sepeda motor tersebut ikut terperosok kedalam aliran sungai.

Atas insiden tersebut anak yang dalam gendongan ibunya terlepas dan hanyut terbawa arus sungai.

Informasi yang dapat di himpun awak media brantasnews.com saat ini korban yang merupakan anak dari pengendara sepeda motor tersebut masih dalam pencarian sedangkan sepeda motor yang di kendarai saat terperosok ke dalam aliran sungai sudah dapat di evakuasi, sepeda motor yang di gunakan pengendara ber merk yamaha vega force warna putih No.pol. BG 4264 FAD. TERPANTAU DI LOKASI SAAT KEJADIAN BERLANGSUNG. Sekira pukul 17 : 00 wib.

Reporter.  : rohmad e jaya subrata

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com