BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

Batu raja-brantasnews.com| sabtu 13 juni 2020,Telah terjadi peristiwa hanyutnya seorang batita atas nama segara banyu bening bin  dian seno aji, yang berusia 10 bulan. 

Untuk alamat korban. blok kompas desa lubuk banjar unit 4, kecamatan lubuk raja, kabupaten oku, provinsi sumsel.

Kejadian tersebut bermula saat salah satu pengguna jalan (dian seno aji 38 tahun) yang menggunakan sepeda motor saat hendak melakukan perjalanan dari jalan raya menuju desa kepayang, kecamatan peninjauan. terperosok ke dalam aliran sungai dan seluruh penumpang sepeda motor tersebut ikut terperosok kedalam aliran sungai.

Pengendara sepeda motor yang terperosok kedalam aliran sungai tersebut, di ketahui membawa anak yang saat itu di gendong oleh ibunya yang berada di atas sepeda motor tersebut ikut terperosok kedalam aliran sungai.

Atas insiden tersebut anak yang dalam gendongan ibunya terlepas dan hanyut terbawa arus sungai.

Informasi yang dapat di himpun awak media brantasnews.com saat ini korban yang merupakan anak dari pengendara sepeda motor tersebut masih dalam pencarian sedangkan sepeda motor yang di kendarai saat terperosok ke dalam aliran sungai sudah dapat di evakuasi, sepeda motor yang di gunakan pengendara ber merk yamaha vega force warna putih No.pol. BG 4264 FAD. TERPANTAU DI LOKASI SAAT KEJADIAN BERLANGSUNG. Sekira pukul 17 : 00 wib.

Reporter.  : rohmad e jaya subrata

Komentar