BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Banjir Hingga Ketinggian 1 Meter Dari Luapan Sungai Ogan Baturaja

Banjir Hingga Ketinggian 1 Meter Dari Luapan Sungai Ogan Baturaja Masuk Ke Kel Kemalaraja Oku.

Baturaja Brantasnews.com|
Jumat 12 juni 2020 sekitar jam 9.00 wib  akibat luapan air sungai ogan baturaja menerjang beberapa desa di sekitar kelurahan kemalaraja kec baturaja timur hingga mencapai ketinggian 1 meter.

Daerah rawan banjir Bahkan hingga ketinggian 3 meter di antara nya di lorong Belimbing Rt 21 Rw 05 Kel kemalaraja kec Baturaja Timur Oku Sumatra Selatan.
Warga yang sehari hari beraktivitas sebagai Buruh/ wiraswasta di kejutkan setelah mau pulang memasuki daerah lorong belimbing air sudah mencapai ketinggian 1 s/ d 2 meter.

BNPB Oku Datang Ke Lokasi sekitar Jam 15.00 wib untuk memberikan bantuan warga di sekitar lorong Belimbing dan menurunkan beberapa perahu karet untuk menyelamatkan beberapa warga untuk lalu lalang masuk maupun keluar dari lorong belimbing.

Reporter  Mas Sutasin.

Komentar