BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

ILHAM NUR-KADES PEMATANG BULUH KELUARKAN LARANGAN TERKAIT PENCEGAHAN COVID-19

Cegah Penyebaran Covid-19, kades pematang buluh ILHAM NUR Keluarkan Larangan.

KUALA TUNGKAL brantasnews.com - Kades pematang buluh ILHAM NUR  menerapkan aturan yang melarang kegiatan yang melibatkan banyak orang  untuk mencegah masuknya virus CORONA atau (Covid-19).

Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran (Covid-19). Imbauan ini ditujukan kepada seluruh masyarakat,khususnya di pematang buluh,senin kuala tungkal.(30/03/2020)

" Saya selaku kades di pematang buluh, meminta untuk sementara menunda penyelenggaraan acara yang mengundang banyak orang terkait virus ini ( covid 19) atau yang sering di sebut VIRUS CORONA " ujar pak kades.

Pelarangan keramaian itu diberlakukan sejak hari ini senin 30 Maret 2020 hingga waktu yang belum bisa ditentukan, selama bencana Covid-19 masih mewabah.

"Batas waktu penundaan ini sampai dengan adanya pemberitahuan resmi dari pemerintah bahwa penyebaran VIRUS CORONA 2020 (Covid-19) sudah berhasil ditanggulangi," kata dia.

WHO telah menetapkan Covid-19 atau penyakit yang disebabkan karena virus Corona sebagai pandemi global. Indonesia sendiri menetapkan penyakit itu sebagai bencana non-alam.

"Karena virus ini sudah dikategorikan pandemi global, statusnya bencana non-alam," ungkapnya.

" harap saya sebagai kades di sini (pematang Buluh ),semoga Percepatan penanganan Covid-19 ini segera di lakukan, berdasar Pasal 50 UU Nomor 24 tahun 2007"tutupnya .

Reporter.   : Heri wendra

Komentar