Waktu Kerja Belum Berakhir Papan Merek Di Copot Proyek Jalan Rabat Beton Di Kelurahan Tungkal II Diduga Sarat Dengan Tipu Muslihat.

Dok/photo ; Lokasi pekerjaan di kelurahan Tungkal II Tepatnya di jalan manunggal satu jembatan tinggi arah parit Ponco.

Tanjung Jabung Barat, Jambi– Proyek pembangunan jalan rabat beton yang berlokasi di Kelurahan Tungkal 2, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, tengah menjadi sorotan publik. Hal ini disebabkan oleh tindakan yang mencurigakan dari pihak pelaksana dan pengawas proyek yang dianggap sarat dengan tipu muslihat.

Informasi yang dihimpun di lapangan menunjukkan bahwa papan merek proyek telah dicopot sebelum waktu kerja berakhir. Tindakan ini menimbulkan pertanyaan besar mengenai transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan proyek.

Beberapa warga yang berada di lokasi menyatakan kekhawatirannya terhadap kualitas pekerjaan yang terlihat asal jadi.Jum'at ( 07/06/2024 )

"Saya lihat mereka sudah mencopot papan merek proyek, padahal kalau di lihat waktu pekerjaan belum berakhir. Ini sangat mencurigakan dan terkesan ada yang disembunyikan," ujar seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Lebih lanjut, Saat di konfirmasi salah seorang pengendara bernama " Hengki " ia menilai bahwa pengawasan terhadap proyek ini sangat lemah. Ada dugaan bahwa oknum pengawasan bekerja sama dengan pelaksana proyek untuk mengurangi kualitas pekerjaan demi keuntungan pribadi.

"Mestinya, pengawasan harus lebih ketat dan transparan. Kalau begini caranya, yang dirugikan adalah masyarakat," Ungkapnya kepada media ini.

Sementara itu, pihak berwenang ataupun yang berkompeten dalam hal ini di belum memberikan keterangan resmi terkait temuan ini. Masyarakat berharap agar instansi terkait segera turun tangan untuk melakukan investigasi dan memastikan proyek berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Diharapkan, tindakan tegas dapat diambil untuk menghindari kerugian lebih lanjut bagi masyarakat dan memastikan bahwa proyek-proyek pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai gambar dan aturan.

Penulis: Heri Wendra 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"