CSR PT. Duta Bara Utama Laksanakan Penyerahan Bansos Kepada Anak Yatim Piatu


Brantasnews.com - Sabtu, 20 Januari 2024   
PT. Duta Bara Utama (PT. DBU) melaksanan penyerahan bansos kepada anak yatim-piatu yang dilaksanakan di Pesantren Rawdhotul Taufiq dan Ulil Albab dengan bantuan yang diberikan sebanyak 100 Kg beras, 16 Kg gula, 5 dus mie dan 30 liter minyak pada Sabtu (20/01/2024).

Penyerahan bantuan sosial dari perusahaan ini dihadiri oleh perwakilan deprtemen External & CSR (Jery & Lidya), serta perwakilan yayasan Pesantren Rawdhotul Taufiq dan Ulil Albab.
Dengan adanya penyerahan Bansos ini diharapkan dapat membantu anak-anak yang ada di pesantren. “Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu,”. 

Pada kesempatan yang bersamaan, perwakilan dari yayasan pesantren  menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PT. DBU semoga Perusahaan terus berkembang dan kegiatan bantuan ini dapat dilaksanakan secara rutin.

Reporter : okta.R
Redaktur : Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.