Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-58 RSUD Daud Arif Adakan Praktek Pelatihan BHD.

Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-58 RSUD Daud Arif Adakan Praktek Pelatihan BHD.

Tanjab Barat , Brantasnews.com |  Dalam Rangka menyabut hari kesehatan nasional ( HKN ) yang jatuh pada,12 November 2022 yang ke 58 Di halaman RSUD Daud Arif kabupaten tanjung jabung barat , provinsi jambi adakan praktek pelatihan Bantuan Hidup Dasar ( BHD ) Guna menambah keterampilan dan penguasaan serta memahami tentang adanya tanda-tanda hentinya jantung dan pernafasan.

Bukan rahasia umum lagi penyebab tingginya kasus kematian di akibatkan hentinya jantung dan pernafasan bahkan di seluruh dunia yang mana hal ini bisa terjadi kapan saja dan di mana saja dengan berbagai kondisi dan keadaan . Oleh karena itu kita sangat membutuhkan tim medis yang mempunyai keterampilan dan memahami dalam pencegahan hentinya jantung dan pernafasan.

Diketahui , Salah satu tindakan dalam pencegah hentinya jatung dan pernafasan tim medis akan berusaha menjaga jalan pernafasan agar tetap terbuka yang mana bisa menyediakan oksigen ke otak ,jantung serta ke organ organ vital lainya dengan cara pemijatan jantung yang tepat tentu dalam hal ini harus mepunyai tim medis yang mempunyai pemahaman dan keterampilan khusus agar bisa mengenali adanya tanda hentinya jantung dan pernafasan.

Di komfirmasi dirut RSUD Daud Arif  ( Dr.Hamonanga ) adanya kegitan praktek pelatihan bantuan hidup dasar ( BHD ) tersebut , ia mengatakan.Rabu,(16/11/2022 ).

" Praktek pelatihan Bantuan Hidup Dasar ( BHD ) ini di lakukan agar tim medis mempunyai keterampilan khusus yang mana ia bisa mengenali dan memahami adanya tanda - tanda hentinya jantung dan pernafasan terhadap korban , sebatas usaha dan  pencegahan hal tersebut terjadi , " Pungkas Dirut RSUD Daud Arif (Dr.Hamonanga) kepada media ini.

Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.