Jelang Hari Kesehatan Nasional Puskesmas Sukarejo Adakan Khitanan Massal Secara Gratis.

Jelang Hari Kesehatan Nasional  Puskesmas Sukarejo Adakan Khitanan Massal Secara Gratis.

BETARA,Brantasnews.com | Dalam rangka menyambut Hari  Kesehatan Nasional ( HKN ) yang jatuh pada,12 November 2022, Puskesmas Sukarejo adakan khitanan massal Secara gratis untuk wilayah kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat propinsi Jambi dengan menargetkan sebanyak 25 orang.Kamis,(10/11/2022 )

Di konfirmasi kepala puskesmas Sukarejo bapak ( H.Panggung Suparto ) mengatakan," Alhamdulillah Kegiatan khitanan massal ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan walaupun tidak sesuai target yang kami harapkan dari 25 yang hadir hanya 23 kegiatan ini kami peruntukkan bagi keluarga yang kurang mampu khususnya di wilayah betara  ," Ungkap H.Panggung Suparto Kepada media ini.

Menyinggung yang mana isu covid -19 itu masih ada kepala puskesmas Sukarejo ( H.Panggung Suparto ) dengan tegas mengatakan.

"Untuk kegiatan ataupun pelaksanaan Khitanan Massal ini kami selaku penyelenggara dan peserta telah mengikuti protokol kesehatan covid-19 Guna mencegah adanya penularan virus tersebut.

Salah satu keluarga yang kurang mampu (**) menyatakan kegiatan seperti ini sangat membantu sekali terutama bagi anak-anak yang sudah saatnya untuk dikhitan akan tetapi terkendala oleh keterbatasan ekonomi.

" Dengan keadaan ekonomi saat ini yang serba mahal  dengan penjualan hasil tani yang terbilang sangat murah kami selaku petani  sangat bersyukur dan terbantu  dengan adanya kegiatan khitanan massal Secara gratis,semoga kegiatan seperti ini bisa terus di lakukan ," Ujarnya.

Saya pribadi sangat mendukung kegiatan seperti ini ,sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah betara ini pak ,"  Tutupnya.

HERY W

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.