288 Murid SD Negri 58 Blok Songo Desa Sisumut kec Kota Pinang di Suntik Vaksin Sinovac.

Brantasnews.com - Labusel
  Sebanyak 288 Murid SD Negri 58 Blok Songo Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Selasa 11 Januari 2022 diSuntik Vaksin jenis Sinovac.

Suntik Sinovac ini di laksanakan oleh dari tim Vaksinator Puskesmas Desa Sisumut sebanyak 5 orang di pimpin dr Dame togatorop.
Plt Kepsek SD 58 Blok Songo Desa Sisumut kecamatan Kota Pinang,"Ibu Mariani, mengatakan Sebanyak 288 murid saya hari ini yang akan di suntik Vaksin Jenis Sinovac yang di dampingi para orang tua murid masing masing.

Untuk Kelas 1 sampai kelas 3 di suntik dari jam 8 sampai jam 12 dan kelas 4 sampai kelas 6 di suntik Pukul 13,00 sampai selesai,"terang nya.
Suntikan pertama di laksanakan kepada murid kelas 1 bernama ,"Kaleb Viktory Siallagan, anak seorang Perwira pertama Polisi bertugas Di Polsekta Kota pinang Ipda Francis Sialagan SH.
Menurut keterangan dari tim Vaksinator Dr Dame toga torop melalui anggota nya Corin.,Amkeb pihak kami menyiediakan Sebanyak 194 vial untuk 288 murid yang menjalani suntik Vaksinasi Jenis Sinovac,"Sebut nya.

Reporter    : Porkot Pulungan/Kidi Nasution.
Editor publik:Isfa rozi pebri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.