Mengenal Noveldi, Sosok Penting di Balik Pengangkatan Raden Mattaher Sebagai Pahlawan Nasional.

Mengenal Noveldi,  Sosok Penting di Balik Pengangkatan Raden Mattaher Sebagai Pahlawan Nasional. 

Pahlawan asal Jambi, yakni Raden Mattaher akhirnya masuk sebagai salah satu dari enam tokoh yang bakal dianugerahi gelar pahlawan nasional oleh pemerintah. 

Namun perlu di ketahui ada sosok penting yang berjuang dalam pengangkatan gelar pahlawan tersebut,  dia adalah Noveldi Putra Pratama SH CLA,  Ketua Umum LBH Reformasi Untuk Keadilan Indonesia. 

Tokoh muda Jambi Noveldi Putra Pratama tersebut,  sudah sangat di kenal publik,  terlebih di provinsi jambi,  dia adalah satu dari sekian banyak pengacara yang di kenal berani dan tegas dalam mengambil keputusan,  

Noveldi Putra Pratama merupakan sosok penting di balik pengangkatan raden mattaher,  saat di konfirmasi  wartawan dengan santai noveldi bicara,  ini bukan perjuangan saya sendiri.  Ini perjuangan kita semua warga jambi dan ahli waris.  Alhamdulillah Allah mendengar doa kami, saya juga sangat berterima kasih kepada bapak presiden joko widodo, ujar noveldi yang di kenal publik sebagai sosok yang rendah hati.  

Noveldi juga menilai memang sudah seharusnya raden mattaher di angkat sebagai pahlawan nasional mengingat syarat kami sudah rampung dan sangat lengkap sejak dahulu,  ujar noveldi.  Noveldi juga merasa yakin raden mattaher di angkat sebagai pahlawan nasional.  Noveldi juga berkata saat sebelum raden mattaher di angkat pahlawan nasional.  Noveldi sering bermimpi berjumpa dengan datuk raden mattaher. Terakhir noveldi mengatakan sangat bangga menjadi bagian dari memperjuangkan datuk raden mattaher,  terlebih ini menambah tinta emas dalam perjalanan karirnya.  Ucap ketua umum termuda dengan anggota terbanyak di indonesia sepanjang sejarah tersebut.

REPORTER : SULAIMAN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.