Ambil sikap sempurna berdiri tegak pada 17-Agustus-2020 pukul 10:17 WIB.

Ambil sikap sempurna berdiri tegak pada 17-Agustus-2020 pukul 10:17 WIB.


 BrantasNews.com 02/08/2020

 Keterlibatan seluruh masyarakat Akan di lakukan secara virtual.

 Peringatan Detik-detik proklamasi pada tanggal 17/08/2020 mendatang akan di laksanakan , dengan menerap kan protokol kesehatan  secara ketat.dan keterlibatan aktif seluruh masyarakat Akan di laksanakan secara Virtual.

 Seluruh masyarakat di harap untuk turut menghormati jalan nya peringatan tersebut dengan meninggalkan kegiatan sejenak  dan mengambil sikap sempurna pada 17/08/2020 pukul 10:17 WIB.

 Hentikan semua kegiatan dan aktfitas saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17- Agustus -2020  pukul 10 lewat 17 menit  waktu Indonesia bagian barat " ujar Mentri sekretaris Negara PRATIKNO ,selaku panitia negara , Prayaan2  hari hari besar nasional,dan penerima kepala negara ,pemerintahan /Asing/pimpinan  Organisasi internasional . Dalam Vidio yang di tayangkan pada 28-07-2020 "ambil sikap sempurna  berdiri tegak untuk menghormati peringatan Detik-Detik proklamasi.

 Untuk di ketahui ,upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tahun ini hanya akan dihadiri oleh undangan terbatas,yang terlibat dalam rangka upacara peringatan.dan seluruh masyarakat nanti nya dapat mengikuti jalan nya upacara peringatan secara virtual.

 Hal tersebut di lakukan mengingat suasana Pandemi Yaang tidak memungkin kan untuk menghadirkan masyarakat dan tamu tamu undangan dalam jumlah besar serta mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat.



Penulis :Dus,Edy &Dafit Kurniawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.