BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Ambil sikap sempurna berdiri tegak pada 17-Agustus-2020 pukul 10:17 WIB.

Ambil sikap sempurna berdiri tegak pada 17-Agustus-2020 pukul 10:17 WIB.


 BrantasNews.com 02/08/2020

 Keterlibatan seluruh masyarakat Akan di lakukan secara virtual.

 Peringatan Detik-detik proklamasi pada tanggal 17/08/2020 mendatang akan di laksanakan , dengan menerap kan protokol kesehatan  secara ketat.dan keterlibatan aktif seluruh masyarakat Akan di laksanakan secara Virtual.

 Seluruh masyarakat di harap untuk turut menghormati jalan nya peringatan tersebut dengan meninggalkan kegiatan sejenak  dan mengambil sikap sempurna pada 17/08/2020 pukul 10:17 WIB.

 Hentikan semua kegiatan dan aktfitas saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17- Agustus -2020  pukul 10 lewat 17 menit  waktu Indonesia bagian barat " ujar Mentri sekretaris Negara PRATIKNO ,selaku panitia negara , Prayaan2  hari hari besar nasional,dan penerima kepala negara ,pemerintahan /Asing/pimpinan  Organisasi internasional . Dalam Vidio yang di tayangkan pada 28-07-2020 "ambil sikap sempurna  berdiri tegak untuk menghormati peringatan Detik-Detik proklamasi.

 Untuk di ketahui ,upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tahun ini hanya akan dihadiri oleh undangan terbatas,yang terlibat dalam rangka upacara peringatan.dan seluruh masyarakat nanti nya dapat mengikuti jalan nya upacara peringatan secara virtual.

 Hal tersebut di lakukan mengingat suasana Pandemi Yaang tidak memungkin kan untuk menghadirkan masyarakat dan tamu tamu undangan dalam jumlah besar serta mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat.



Penulis :Dus,Edy &Dafit Kurniawan.

Komentar