Bikin akun facebook palsu pakai nama dan photo kapolres tanjung jabung barat.

Bikin akun facebook palsu pakai nama dan photo kapolres tanjung jabung barat. 

TANJUNG JABUNG BARAT - Brantasnews.com.
Dicatut orang yang tidak di kenal Foto dan nama Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro muncul dan dijadikan sebuah account Facebook media sosial.


 
Diketahui, akun tersebut baru muncul pada Senin (25/05/20) sekitar pukul 14.45 WIB. sepertinya baru dibuat oleh seseorang oknum yang tidak bertanggung jawab pada hari itu dan baru memiliki pertemanan 13 orang.

Pada profil akun palsu tersebut juga tertulis tanggal lahir Kapolres AKBP Guntur Saputro 5 Juni 1987 jelas salah.

Terkait akan hal tersebut, Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa akun tersebut adalah paslu.Ia pun langsung memerintahkan anggota tim cyber dan Tim Petit Polres Tanjab Barat untuk melakukan penyelidikan.

“ Akun itu palsu, tim cyber polres Tanjab Barat saat ini tengah mencari tahu siapa dan dimana akun FB tersebut dibuat,” Tegas AKBP Guntur Saputro, Selasa siang.

Sementara ini guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres meminta kepada masyarakat agar tidak menanggapi apabila ada permintaan pertemanan atau chat dari akun facebook tersebut yang mengarah pada permintaan uang atau sejenisnya.

” Saya informasikan agar masyarakat jangan menanggapi sebuah permintaan di akun facebook tersebut,Sehingga tidak ada yang dirugikan dalam bentuk apapun, termasuk kerugian materi,”Jelasnya.

Dikatakannya lagi,Jika ada masyarakat menerima chat yang aneh-aneh dari akun tersebut, Guntur meminta untuk di screenshot.

“Ini ada oknum yang mencoba memakai nama dan foto saya yang diduga untuk mencari keuntungan,” Pungkasnya. ( hery w)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.