JAJARAN PERANGKAT DESA MEKAR SARI LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN


Kumpeh-Brantasnews.com|selasa 31 maret 2020, Pemerintahan desa mekar sari lakukan pemyemprotan desinfektan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  
Babinkantibmas BRIGADIR YUYUN SANJAYA
bapak AKP PERRY SISWARA kasat binmas polres muaro Jambi di dampingi kades mekar sari Datuk Sopyan Hadi dan babinsa Serda Suhendi Koramil 415-01 /Suak Kandis

Untuk melaksanakan penyemprotan massal didesa mekar sari, dalam kesempata itu bapak kasat binmas menghimbau agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi sausana merbaknya wabah covid 19.

Beliau juga menghimbau agar slalu menjaga kebersihan dan slalu tawakal terhadap tuhan  yang maha esa.

Dalam hal pencegahan yang harus kita lakukan membiasakan cuci tangan dan slalu memakan-makanan yang mengandung  vitamin dan bergizi  untuk tubuh kita agar tetap sehat.

Kepala desa mekar sari, Datuk Sopyan Hadi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan kasat binmas polres muaro jambi yang turut serta dalam kegiatan penyemprotan  desinfektan serta memberikan himbawan kepada warganya.

Datuk sopyan mengnggap arahan dari kasat binmas sangatlah berguna untuk kita semua dan memutus rantai wabah penyebaran covid-19 ini. 

Dan Datuk juga mengimbau kepada warganya supaya tidak melakukan kegiatan berkumpul kumpul dan  membiasakan jangan banyak keluar rumah.

khusus untuk pemuda, kades mekar sari menghimbau pemuda jangan berkumpul kumpul lewat dari jam 9 malam.

Reporter.  : maliki 
Editor.      : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.