PT. WALETINDO SETIA PERSADA BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU DAN FAKIR MISKIN KAUM DHUAFA YATIM-PIATU.

Brantasnews.com - Muba
Selasa 18 April 2023. Desa Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Sumatera Selatan.


PT. WSP adalah perusahaan Swasta yang bergerak di bidang Angkutan Batubara berlokasi di Desa Sindang Marga, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin.


PT. WALETINDO SETIA PERSADA membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kurang mampu yang berada di wilayah operasi kerjanya yaitu Desa Sindang Marga, Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Ini merupakan realisasi Responsibility setiap tahunnya yang dilakukan oleh perusahaan PT. WSP untuk membantu masyarakat disekitarnya menjelang lebaran Idul Fitri . Pembagian Sembako ini adalah wujud kepedulian perusahaan PT.WPS setiap tahunnya. Pihaknya merealisasikan membagikan kepada ratusan masyarakat Kaum Dhuafa Fakir Miskin Yatim-piatu yang ada di Desa Sindang Marga, Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan ini.


"Lewat program berbagi sembako inilah hubungan silaturahmi yang baik antara perusahaan dengan masyarakat selalu terjaga apalagi di bulan puasa ini bulan yang penuh berkah dan pahala untuk berbagi membantu kaum dhuafa fakir miskin khususnya masyarakat marjinal,"

Pembagian Paket Sembako ini disaksikan langsung oleh pimpinan Perusahaan PT. WSP dan turut hadir gembira menyaksikan Pemerintahan Kecamatan Bayung Lencir dan Koramil, Polsek, sangat mengapresiasi pihak perusahaan yang telah membantu masyarakat.
 "semoga PT.WSP menjalankan aktivitasnya selalu lancar dan terus berjaya dan tidak bosan-bosannya membantu masyarakat, dengan adanya bantuan seperti ini setiap tahunnya sangat membantu warga yang membutuhkan. "Kami mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan PT.WSP. Dari program program yang menyentuh langsung ini menjadi jembatan hubungan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.
Ratusan Penerima paket sembako Warga Desa Sindang Marga mengucapkan ribuan terima kasih kepada perusahaan PT. WSP selalu hadir untuk membantu masyarakat dengan program-program sosialnya yang selalu aktif tidak hanya menjelang hari Raya Idul Fitri hari hari biasa pun pihak perusahaan PT. WSP selalu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkannya sehingga hubungan baik ini tetap terjaga hingga saat ini. 


jurnalis : Tim
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.