KAPOLRES LABUSEL ADAKAN TEMU RAMAH BERSAMA INSAN PERS.

KAPOLRES LABUSEL ADAKAN TEMU RAMAH BERSAMA INSAN PERS

BRANTASNEWS.Com| Deni Kurniawan. SIK.MH, Selaku Kapolres Labuhan Batu Selatan Adakan acara Temu Ramah, Yang dihadiri Jajaran polres, Kapolsek dan Insan Pers, Sekabupaten Labuhan batu Selatan, acara temu ramah dilakukan di hotel gren kesuma block songo, Senin 20/9/2021 jam, 13.00 wib sampai dengan selesai. 

Tampak Hadir salah satunya AKP. Bambang gunanti hutabarat SH.
Acara Temu ramah tersebut sengaja dan telah di rencanakan oleh Kapolres Labuhan Batu Selatan untuk menjalin silaturrahmi dan memperkuat tali Persaudaraan baik dari institusi polri dan Media publikasi/wartawan Labuhan batu Selatan.

Dalam sambutan Kapolres labuhan batu ( Deni Kurniawan S.I.K. MH. red )  menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Teman-Teman semua baik dari jajaran Polres dan Insan pers LABUSEL Beliau (Deni Kurniawan, S.IK.MH) Juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatanya.

Deni Kurniawan", Terimakasih atas Kehadiran teman-temanku Semuanya, Mohon maaf atas keterlambatan saya mengingat jadwal yang kami tentukan ada sikit bergeser karna mengingat banyaknya kesibukan barulah  ini saatnya bisa, kita adakan silaturrahmi ini", Ucap Deni Kurniawan.

Dalam kesempatan Temu ramah tersebut salah satu Perwakilan media juga di berikan Kesempatan untuk mewakili para insan pers memberikan kata sambutan, Perwakilan Media mengucapkan terimakasih kepada kapolres beserta jajaran polres Labuhan batu atas  acara temu ramah Dari institusi Polri Dari jajaran polres Labuhan Batu Selatan Bersama media yang ada di kabupaten Labusel.

Perwakilan Media Menyampaikan Harapan nya Agar Media dan Kepolisian selalu Menjaga keharmonisan, Disampaikan Perwakilan Media pada saat memberikan kata sambutan.
Dalam kesempatan yang sama kapolres Juga memberikan arahan dan motivasi kepada rekan-rekan media agar Kepolisian dan jurnalis khususnya di labuhan batu selatan  bersinergi dalam kritikan yang di publikasikan oleh media. Disampaikan oleh Kapolres Tentunya Kritikan yang  membangun khususnya  Berita yang ada di kabupaten Labusel. Kapolres juga Mengingatkan kepada insan pers Terkait Jerat UU ITE, Dari penyebaran berita Bohong,"ujar Kapolres.

Kapolres," Saya berharap Teman-Teman Media dapat Menjaga Keharmonisan Kepolisian dan teman-teman Media selanjutnya kami sampaikan kepada Teman-teman media jangan seperti pepatah mengatakan dulu mulut kita harimau kita, sekarang ujung jarimu adalah harimau kita", Tegas Kapolres.

Kami mengajak rekan-rekan media sebagai mitra pemerintah dan juga mitra polri dalam membuat sebuah berita yang berimbang dengan tujuan mengkritik dan kami pun kepolisian siap di kritik dengan tujuan yang positif, apalagi media mempunyai payung hukum yaitu uu no. 40 tahun 1999 dengan demikian tercipta ke harmonisan nantinya  baik antara pemerintah maupun polri,"Tutur Kapolres.

Dengan adanya temu ramah  maka  di lanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar Sinergi media dan polri khususnya polres labuhan batu Selatan agar tercipta sinergi dalam keritik yang membangun.

Reporter    : porkot Pulungan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.