Peringati Hari Jadi Yang Ke-51 Pemdes Muara Gula Baru Adakan Ziarah Bersama

Peringati Hari Jadi Yang Ke-51 Pemdes Muara Gula Baru Adakan Ziarah Bersama


Muaraenim-Brantasnews.com_Dalam rangka Memperingati Hari Jadi yang ke-51 pemerintah Desa Muara Gula Baru Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim bersama Camat Ujanmas, BPD beserta Anggota,PKK, Linmas, Kepala Dusun,RT,RW, Karang Taruna Beserta tokoh dan masyarakat adakan Upacara yang bertempat di Lapangan SDN.10 Ujanmas yang bertempat di Desa Muara Gula Baru. Rabu (2/7/2021).

Adapun Sambutan Kepala Desa Muara Gula Baru (Suluhuddin) menyampaikan_

“ Dengan di peringatinya hari jadi desa kita ini Mari kita jadikan desa Kita ini desa yang damai, aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat Muara Gula Baru kita jadiakan desa Kita yang akur, yang kebersamaan aman, unggul dan religius" ucapnya
Selesai kegiatan Upacara, Pemerintah Desa Beserta Rombongan langsung melaksanakan ziarah ke makam kubur Kepala Desa Muara Gula yang terdahulu.

Di sela waktu Ucapan perwakilan  Masyrakat (Yono)
Ia berharap, momen Hari Jadi Desa Muara Gula Baru yang ke-51 ini bisa menjadi barometer kemajuan Desa serta mempererat tali silaturahmi dan persatuan masyarakat khususnya Desa Muara Gula Baru.

“Momen Hari Jadi ini bisa mempererat silaturahmi dan persaudaraan”, pungkasnya.

Aantoni

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.