HEBOH PLTU SUMSEL DELAPAN TERBAKAR

MUARAENIM-BRANTASNEWS.COM,
Dari informasi yang didapat oleh awak media dari berbagai sumber, kebakaran hebat yang melanda salah satu gedung di PLTU Sumsel Delapan, terjadi sejak pukul 17.00 WIB sore tadi. 02 juli 2021

Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat beberapa pekerja sedang berusaha keras memadamkan api dengan alat seadanya, dan juga terlihat selang air yang diarahkan ke gedung yang terbakar.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Drs.Emran Thabrani, saat dikonfirmasi awak media mengaku belum mengetahui kabar tersebut dan mencoba menghubungi Camat setempat.

“Kami belum dapat laporan, nanti saya tanya ke camat dulu ya”, balasnya via pesan Whatsappnya.

Tak lama kemudian, Sekda menginformasikan kepada awak media perihal kejadian kebakaran di PLTU Sumsel Delapan, pihak PLTU membenarkan kejadian tersebut.

“Saya konfirmasi dengan camat Tanjung Agung, infonya ada kebakaran kecil tapi segera telah diatasi pihak pltu dan aman sampai sekarang”, tutupnya.


Sementara itu, Humas PLTU Sumsel Delapan saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp, membenarkan kalau telah terjadi kebakaran.

“Benar pak…! Untuk penyebab pastinya pak, saya belum mengetahuinya, tapi informasi yang saya dapet itu karena steorofoam yang mudah terbakar dan mengakibatkan kepulan asap banyak.”, ungkapnya via WhatsApp.

“Akan tetapi, itu hanya insiden kecil yang bisa diatasi, karena untuk kelengkapan alat pemadaman sudah lengkap, mobil damkar juga standby pak jika terjadi kebakaran, tapi ini sudah bisa diatasi pak dan tidak ada korban jiwa.”, tutup humas tersebut.

Isfa rozi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OKNUM PUSKESMAS MUARA ENIM KATAKAN, Katek Duit Jangan Berobat

TERBONGKAR..!Kebobrokan Disdukcapil Tanjab Barat Akui Terima Gratifikasi

ASN Pemkab Tanjabbar Sudah Puluhan Kasus dilaporkan