Kepala Kampung menanga siamang Terindikasi Penyelewengan Dana Desa Tahun 2018


Kepala Kampung menanga siamang Terindikasi Penyelewengan Dana Desa Tahun 2018

Way kanan-
KPK merilis data LPJ kampung se indonesia untuk dapat meningkatkan peran serta masyarakat guna untuk memantau dan melaporkan penyimpangan penyimpangan yang terjadi. 

Setelah memperhatikan, dan melakukan investigasi Tim Brantas kabupaten way kanan menemukan adanya kejanggalan yang terjadi pada LPJ kegiatan dana desa kampung menanga siamang pada tahun 2018, yaitu pada kegiatan Pelaksanaan Pembangunan Desa, Dukungan Pendidikan bagi siswa miskin berprestasi dengan anggaran dana sebesar 40jt rupiah.

Tim investigasi dan pewarta Brantas pun menyambangi empat kepala sekolah dasar yang ada di kampung menanga siamang, dan menurut keterangan yang didapat bahwa pada tahun 2018 tidak menerima bantuan dari kampung menanga siamang untuk siswa miskin berprestasi bahkan untuk membuktikan keterangan para kepala sekolah memberikan pernyataan tertulis pada tim investigasi dan pewarta Brantas. 

Menurut keterangan kepala kampung menanga siamang melalui pesan WhatsApp pun bahwa tidak ada kegiatan tersebut dikampung menanga siamang bahkan beliau tidak menganggarkan dana untuk kegiatan tersebut, namun anehnya kegiatan tersebut tercantum dalam LPJ yang dirilis oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Rivan (tim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.