STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Puluhan Tim dari paslon nomor urut dua lakukan pengawalan penghitungan suara



Labusel-Brantasnews.com| Antusias tim dari paslon nomor urut dua dalam pengawalan surat suara hingga proses penghitungan suara terpantau dilokasi penghitungan suara Puluhan tim dari Sungai Kanan bersama Kader Pemuda Pancasila, minggu 13 Desember 2020 berkumpul mengawal Suara  Paslon 02 selama 3 hari sejak hari jumaat hingga 11 Desember 2020 masih berada di lokasi penghitungan suara.

Dalam Kesempatan itu, menurut Calon Bupati Nomor 02, H. Edimin alias Asiong menyempatkan diri singga dikantor camat Sungai Kanan untuk menjambangi para Tim pendukunganya yang siaga selama tiga hari berturut turut dengan setia dalam pengawalan suara, karna para tim menginginkan pemimpin yang baru dapat membawa perubahan. 

H. Edimin, selaku paslon mengucapkan ribuan terimakasih dan terharu, atas kerja keras dan kegigihan para tim dalam melakukan pengawalan suara di kecamatan Sungai Kanan.

H. Edimin juga menyampaiakan ucapan terimakasoh kepada Masyarakat Sungai kanan karna masyarakat sungai kanan telah memberikan suaranya kepada paslon nomor urut 02.

H, edimin", saya ucapkan ribuan terimakasih kepada tim yang rela berhari-hari memgawal suara saya dengan kegigihan, dan saya juga mengucapakan ribuan terimakasih Kepada masyarakat Sungai Kanan yang telah sudi memberikan suaranya untuk kami paslon dengan nomor urut 02,"ungkapnya.

Di Singgung tentang apabila terpilih nantinya paslon nomour urut 02 mennjelaskan bila amanah ini dari masyarakat untuk memimpin labusel 3,5 tahun kedepan kepadanya beserta wakilnya Ustazd Fadli, beliau mengungkapkan diawal tugas pertamanya segera membenahi birokrasi sampai ketingkat Desa yang carut marut saat ini menurutnya.

"Apabila saya dan wakil saya diamanahkan untuk.memimpin Kabupaten Labusel 3,5 tahun kedepan, tugas awal.yang akan kami lakukan adalah memperbaiki birokrasi yang dalam pandangan kami saat ini sedang carut marut,"ungkapnya.

Ia menambahkan, seluruh OPD segera dibenahi dan dievaluasi dengan baik, kita akan menempatkan personil atau manusia yang sesuai dengan skil/kemampuan dibidang pendidikannya disetiap OPD walaupun harus mengambil tenaga impor yang siap mendukung  program kami  menuju sistem Pemerintahan yang berkualitas, adil, jujur dan berpihak kepada masyarakat,"Ujarnya.

Dilokasi penghitungan suara Dikecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan tampak hadir :

  • H.Edimin Calon Bupati
  • Ketua PAC Pemuda Pancasila Sungai Kanan.
  • Bani Jali Sagala Yang merupakan anggota DPRD Labusel.
  • M.Yunus Nasution Presiden Direktur Ipon Whact Labusel
  • Ketua Pemenangan 02 Kecamatan Kota Pinang H.Rahim Ritonga
  • Samsul Rizal Pulungan selaku tokoh agama kecamatan Sungai Kanan
  • Sejumlah Toko Masyarakat Sungai kanan dan Tim Sukses . 

( porkot pulungan )



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN